September 14, 2022 0 min to read

3 Kota Paling Aman untuk Dikunjungi Wisatawan

Category : Destination, Holiday

Liburan yang aman dan nyaman tentunya merupakan hal yang kamu dambakan. Buat kamu yang baru pertama kali jalan-jalan ke luar negeri, destinasi yang tepat sangat penting biar kamu mau traveling lagi. Ini dia rekomendasi 3 kota paling aman untuk dikunjungi wisatawan!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  • Singapura – Singapura

Kota di negara tetangga Indonesia satu ini memang dikenal dengan keamanannya. Otoritas pemerintah, keamanan, hingga masyarakatnya yang terkenal disiplin membuat Singapura sangat aman untuk dikunjungi sebagai destinasi wisata. Keamanan, kenyamanan, keindahan, dan keseruan yang ditawarkan Singapura rasanya memang tak perlu diragukan lagi.

  • Tokyo – Jepang

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Tokyo juga dikenal sebagai destinasi wisata yang aman. Sama seperti Singapura, pemerintah dan masyarakat Jepang juga dikenal sangat disiplin menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan. Popularitas budaya dan destinasi wisata di Tokyo yang unik layak untuk kamu jelajahi.

  • Seoul – Korea Selatan

Buat penggemar kebudayaan pop Korea, Kota Seoul dapat kamu singgahi. Kota ini dikenal dengan tingkat kriminalitas yang rendah meskipun wilayahnya cukup besar. Keindahan budaya populer hingga destinasi-destinasi wisata sejarah bisa kamu telusuri.

Yuk, liburan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe