December 1, 2023 1 min to read

3 Kelas Pelayaran di Indonesia yang Bisa Kamu Nikmati

Category : Travel Hacks, Travel Tips

Vrens, seperti kamu tahu di Indonesia tersedia banyak jenis transportasi umum yang bisa kamu manfaatkan untuk ciptakan liburan seru. Indonesia yang merupakan negara kepulauan ini punya banyak jalur untuk dilalui. Tentu saja, banyak juga pilihan moda transportasi yang bisa kamu piih. Untuk cicipi perjalanan seru, coba berlayar dengan kapal laut!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Tenang, kamu juga bisa menikmati kenyamanan seperti transportasi lainnya. Pelayaran pun juga ada kelas-kelas yang bisa kamu pilih, lho. Penasaran apa saja? Simak informasi berikut

  1. Kelas Ekonomi

Kelas Paling Terjangkau

Ini dia kelas yang menjadi primadona alias paling banyak dipesan oleh pelanggan pelayaran, yang kalau di Indonesia diakomodasi oleh PELNI. Kelas Ekonomi menyajikan pengalaman berlayar yang terjangkau. Tenang saja, Vrens, kamu masih bisa menikmati perjalanan dengan fasilitas yang memadai. Kelas ini menyediakan kamar mandi umum dan kasur layaknya di asrama. Kelas ini juga menyediakan kompartemen untuk menyimpan barang-barang pribadi dan colokan untuk mengisi daya.

Cek dan Pesan Penerbangan ke FILIPINA Sekarang Juga di Sini!
  1. Kelas II atau Bisnis

Kenyamanan Ekstra

Kalau Via Vrens mau kenyamanan dengan harga yang lebih terjangkau, masih ada Kelas II atau Kelas Bisnis yang bisa dipilih. Pilihan ideal ini menyediakan ruangan deangan dua kasur untuk kelas IIA dan empat kasur untuk kelas IIB serta kamar mandi dalam yang cocok untuk kamu dan pasangan atau keluarga. Buat Via Vrens yang bersama teman pun Kelas II ini akan menjadi pilihan yang menarik. Penumpang kelas ini juga memiliki akses ke fasilitas umum kapal.

  1. Kelas I atau VIP

Kenyamanan Ultimate

Kelas I atau VIP menawarkan kenyamanan luar biasa dengan fasilitas kamar yang mewah. Kamu bisa menikmati privasi maksimal, ruangan luas, tempat tidur yang nyaman, serta akses mudah ke berbagai fasilitas umum kapal. Kelas ini menyediakan 4 kasur yang membuatnya cocok dipesan untuk perjalanan bersama keluarga maupun teman. Selain itu, tersedia pula lemari dan kamar mandi di dalam.

Yuk, jalan-jalan lagi! Cek update info dan promo dari Via.com dengan klik di sini!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe