September 28, 2022 1 min to read

3 Hal yang Harus Kamu Tahu sebelum Liburan ke Pattaya Thailand

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Pattaya yang berada di Thailand merupakan salah satu destinasi wisata yang indah di dunia. Keindahannya menyaingi destinasi-destinasi lainnya yang mengawinkan keindahan unsur budaya dan pantai, seperti Bali. Banyaknya destinasi dan atraksi menarik membuat Pattaya harus Via Vrens kunjungi kalau ingin liburan ke luar negeri dalam waktu dekat.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Intip 3 hal yang haru kamu tahu sebelum liburan ke Pattaya!

  • Waktu Berkunjung Terbaik

Wisatawan mancanegara biasanya mengunjungi Pattaya pada musim panas. Pattaya akan sangat ramai dikunjungi dari bulan Juli hingga September dan dihindari pada bulan Mei karena musim hujan dengan intensitas yang cukup tinggi. Destinasi ini juga cocok dikunjungi pada akhir tahun, apa lagi mendekati pergantian tahun dengan adanya beragam festival dan pasar rakyat.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  • Destinasi Andalan

Keindahan pantai dan kuil yang berada di sepanjang garisnya membuat Pattaya begitu terkenal. Pantai-pantai di Pattaya dan Sanctuary of Truth yang merupakan peninggalan kuno dari tradisi Buddha dan Hindu menjadi dua destinasi andalan di sana. Selain itu, kawasan ini juga memiliki pasar terapung, Nang Nooch Tropical Botanical Garden, dan pusat kotanya yang unik.

  • Atraksi Menarik

Kepopuleran Pattaya sebenarnya mirip dengan Bali. Atmosfer budaya yang masih kental dan banyaknya pantai yang indah menjadi dua hal yang perlu Via Vrens jelajahi. Pattaya juga punya ciri khas seperti destinasi lainnya di Thailand, yakni pasar terapung yang menghadirkan keseruan berbelanja dengan suasana lain. Banyak pula toko-toko unik yang bisa kamu kunjungi dan tentunya khas Thailand.

Yuk, jalan-jalan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe