June 2, 2023 2 min to read

3 Festival Musik Internasional yang Layak Dikunjungi saat Traveling pada Tahun 2023

Category : Destination, Travel Tips

Pergi ke luar negeri untuk menghadiri festival musik atau konser musik adalah cara yang pas untuk menggabungkan kecintaan akan musik dengan hasrat traveling. Festival musik internasional menawarkan pengalaman yang mengagumkan, dengan penampilan artis ternama, beragam genre musik, dan suasana yang memikat.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Vrens, meskipun di Indonesia khususnya di kota-kota besar mulai banyak bermunculan festival musik bahkan konser tunggal musisi ternama, rasanya kamu tetap wajib hadiri yang di luar negeri. Pengalaman yang lebih bervariatif dan seru dijamin bisa kamu dapatkan! Ini dia 3 festival musik yang layak dikunjungi di luar Indonesia pada tahun 2023.

  • Glastonbury Festival – Inggris (22—26 Juni 2023)

Glastonbury Festival yang berlangsung di Somerset, Inggris, adalah salah satu festival musik terbesar dan paling ikonik di dunia. Pada tahun 2023, Glastonbury Festival akan menampilkan beberapa guest star ternama seperti Radiohead, Arctic Monkeys, dan Lana Del Rey, dan Guns N’ Roses.

Berlatar suasana alam yang menakjubkan, Glastonbury menampilkan beragam genre musik, mulai dari rock hingga elektronik, dan menampilkan penampilan artis-artis terkenal secara global. Di antara panggung-panggung yang berlokasi di area festival, Via Vrens juga bisa menemukan berbagai pertunjukan seni dan hiburan alternatif.

  • Tomorrowland – Belgia (21—23 dan 28—30 Juli 2023)

Kalau kamu penggemar Electronic Dance Music atau EDM, sudah pasti kamu wajib ke Tomorrowland! Pada tahun 2023, Tomorrowland akan menampilkan beberapa guest star ternama seperti Martin Garrix, David Guetta, Steve Aoki, Tiesto, dan Timmy Trumpet. Festival ini diadakan di Boom, Belgia, dan diprediksi akan menarik ribuan orang dari seluruh dunia.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Tomorrowland menawarkan pengalaman tak terlupakan dengan panggung yang spektakuler, efek visual yang mengagumkan, dan penampilan DJ terkemuka dunia. Kamu akan merasakan getaran musik yang menggebu-gebu di tengah atmosfer yang magis dan penuh semangat.

  • Fuji Rock Festival – Jepang (28—30 Juli 2023)

Fuji Rock Festival adalah festival musik terbesar di Jepang dan diadakan di Prefektur Niigata. Pada tahun 2023, Fuji Rock Festival akan menampilkan beberapa guest star ternama seperti Foo Fighters, The Strokes, dan Lizzo.

Dikelilingi oleh alam yang indah, festival ini menampilkan musik rock, indie, dan elektronik dari artis-artis internasional dan lokal. Selain konser, Via Vrens bisa melihat keindahan alam Jepang dan jelajahi langsung pegunungan sekitarnya atau bersantai di mata air panas tradisional.

Vrens, datang ke festival musik internasional di luar Indonesia pada tahun 2023 bisa jadi salah satu cara yang menyenangkan untuk mengeksplorasi dunia musik sekaligus traveling. Dari Glastonbury di Inggris hingga Fuji Rock Festival di Jepang, setiap festival memiliki ciri khasnya sendiri. Dengan memadukan kecintaanmu pada musik dengan hasrat traveling, kamu bisa mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan dalam perjalanan musik berikutnya!

Yuk, jalan-jalan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe