June 28, 2017 2 min to read

3 Destinasi Wisata Singapura yang Mainstream tapi Tetap Diminati

Category : Destination, Holiday

Singapura bisa dibilang menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi orang Indonesia, selain karena lokasinya yang dekat dari Indonesia, banyaknya pilihan tempat wisata, barang-barang branded, dan makanan multicultural yang lezat membuat Singapura masuk ke dalam jajaran top international tour list. Banyaknya tiket pesawat murah ke Singapura di beberapa season tertentu juga membuat negara singa ini ramai dikunjungi pelancong tanah air. Kalau kamu sedang ke Singapura, kebanyakan orang-orang akan datang ke tempat wisata hits dan populer yang sudah biasa ramai dikunjungi, meski begitu pesona atraksi-atraksi wisata tersebut tetap tidak tergantikan oleh tempat-tempat wisata Singapura lainnya. Apa kamu sudah ke tempat-tempat di dalam list berikut? Check it out…

 

Universal Studio Singapore

Monumen Universal Studio berbentuk globe ini mungkin sudah hampir selalu wara-wiri di foto travelers yang mengabadikan momen liburannya di Singapura. Rasanya mungkin belum sah ke Singapura kalau belum foto di depan ini (dan di Merlion tentunya), meskipun kadang gak sekalian main di dalam USS nya. Kalau kamu sempetin main ke theme park nya, ada banyak wahana permainan yang seru banget buat kamu coba seperti Sesame Street Spaghetti Space Chase, Transformer: The Ride, Canopy Flyer, hingga Revenge of the Mummy. Wahana-wahana yang mengadopsi film-film terkenal ini wajib buat kamu cobain Vrens.

 

Madame Tussauds Museum

(Source: Google)

Mau berfoto dengan tokoh-tokoh terkenal di dunia tapi gak bisa ngajak mereka selfie langsung? Jangan khawatir, kamu masih bisa foto dengan replika mereka, dijamin bener-bener mirip! Yap, dateng aja ke Madame Tussauds Museum, disini ada banyak banget patung lilin yang dibentuk benar-benar menyerupai tokoh-tokoh populer dan melegenda seperti Queen Elizabeth, Elvis Presley, Jackie Chan, Michael Jackson, Cristiano Ronaldo hingga Presiden RI pertama Ir. Soekarno dan Presiden RI Joko Widodo.

 

Garden at the Bay

Kalau kamu mau cari tempat yang lebih sejuk dan asri di tengah kota Singapura, coba aja dateng ke Garden at The Bay. Kamu bisa mengakses tempat ini dengan naik MRT dan turun di stasiun Bayfront. Garden by the Bay terbagi dalam tiga sector; Bay Central East, Bay East Garden, dan Bay South Garden. Daya tarik dari Garden at the Bay yang paling memikat para travelers terletak di konservatori yang didalamnya terdapat Flower Dome dan Cloud Forest. Terdapat juga atraksi lainnya seperti Sky Walk, Supertrees, dan The Lost Worlds. Garden at the Bay juga kerap dijadikan lokasi photoshoot untuk pra-wedding atau bahkan untuk sekedar foto-foto hits ala instagram. Buat kamu yang suka foto-foto selfie, cocok banget nih kesini Vrens!

 

Meskipun bisa dibilang mainstream, tapi tempat-tempat ini memang selalu memiliki pesona yang menarik hati para travelers. Kalau kamu ingin mengunjungi tempat-tempat ini dengan harga yang terjangkau, kamu bisa beli Tiket Promo Singapore Attractions dari via.com!


Rasakan serunya bermain di Universal Studio Singapore hanya dengan 632.000/orang! Nikmati juga harga promo menarik untuk Madame Tussauds Museum dan Garden at the Bay seharga Rp200.000-an aja lho.

Nikmati promo menarik untuk liburan dari via.com. Pesan tiketnya sekarang juga melalui id.holidays@via.com! Happy holiday!

Leave a comment

Newsletter subscribe