December 30, 2022 1 min to read

3 Destinasi Musim Dingin Seru di Kawasan Seoul-Korea Selatan

Category : Destination, Holiday

Buat kamu penggemar kebudayaan Korea Selatan, baik drama maupun musiknya, keindahan negeri gingseng bisa jadi sudah sangat menarik perhatianmu. Nyatanya, negara ini memang begitu memesona dan layak Via Vrens jadikan destinasi wisata apa lagi pada musim dingin ini. Berbagai spot dan kegiatan menarik bisa kamu kunjungi untuk rasakan momen jalan-jalan yang seru.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Kalau ingin menikmati musim dingin di Korea Selatan, Via Vrens cukup berada di Seoul saja. Kawasan ibu kota ini dan kawasan sekitarnya menawarkan berbagai tempat dan aktivitas menyenangkan. Ini dia 3 destinasi musim dingin seru di kawasan Seoul!

  1. Nami Island

Pulau yang terkenal melalui film dan drama ini layak dikunjungi saat musim dingin, Vrens. Pulau Nami atau Nami Island memiliki kecantikan dan keunikan sendiri kala diselimuti salju. Taman-taman yang pas dikunjungi saat ingin bersantai dan bermain dengan panorama pepohonan, Sungai Han, kolam-kolam, dan taman-taman bunga yang manis dijamin akan hadirkan momen menarik dan romantis buatmu.

  1. Gangchon Ski Resort

Via Vrens bisa nikmati keseruan ala warga Korea Selatan, yakni dengan bermain ski. Gangchon Ski Resort jadi salah satu spot ski favorit dan letaknya pun cukup dekat dari Kota Seoul. Buat kamu yang belum bisa bermain ski gak perlu khawatir karena destinasi ini menyediakan layout dan pelatihan untuk pemula.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Bukhangang Railroad Bridge

Bagi penggemar K-Drama, spot satu ini seharusnya sudah tidak asing lagi. Jembatan khusus untuk bersepeda yang dulunya merupakan jalur kereta ini memang begitu unik. Bukhangang Railroad Bridge terletak di Yangseo-myeon, sekitar 1 jam dari pusat Kota Seoul. Keindahan bentuk jembatan ini akan semakin seru apabila dinikmati saat musim dingin.

Yuk, ajak Tamu Anda jalan-jalan ke Korea Selatan di musim dingin ini! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe