December 12, 2022 1 min to read

3 Destinasi Menarik di Yokohama-Jepang

Category : Destination, Holiday

Kawasan-kawasan favorit di Jepang, seperti Tokyo, Osaka, dan Kyoto rasanya pasti jadi incaran wisatawan. Kota-kota itu sepertinya akan otomastis masuk dalam benak Via Vrens kalau ingin liburan ke Jepang. Maklum saja, ketiga kawasan itu memang sudah terkenal memiliki destinasi-destinasi wisata yang cantik, seru, dan menarik.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Kalau ingin liburan ke Jepang dan rasakan keseruan khasnya, Via Vrens sebenarnya juga bisa berkunjug ke Yokohama. Letaknya yang cukup dekat dengan Tokyo pun membuatnya layak untuk disinggahi, apa lagi kota ini juga punya banyak keunikan. Vrens, setidaknya ada 3 destinasi menarik di Yokohama yang wajib kamu kunjungi saat ke Jepang!

  1. Cup Noodles Museum

Museum yang interaktif dan menghibur mengenai asal-usul mie instan dalam kemasan ini jadi salah satu destinasi yang wajib kamu kunjungi. Di Cup Noodles Museum yang dibuka oleh perusahaan penemu mie dalam kemasan ini, Via Vrens bisa melihat cerita sejarahnya hingga bengkel pembuatan mie instan ala Jepang. Museum ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!
  1. Yokohama Ramen Museum

Selain museum mengenai mie instan dalam kemasan, di Yokomaha juga ada Museum Ramen. Tempat yang dikenal dengan Shin-Yokohama Ramen Museum ini merupakan perpaduan museum informatif dan taman bermain untuk keluarga. Di museum ini, Via Vrens bisa menemukan berbagai olahan ramen khas Jepang dengan cita rasa lezat yang tak perlu diragukan. Mulai dari proses pembuatan hingga penyajian, hidangan khas Jepang lainnya, dan suasana yang otentik bisa didapatkan di sini.

  1. Sankeien Garden

Untuk menikmati keindahan alam Jepang lengkap dengan bangunan-bangunan klasiknya, Via Vrens bisa berkunjung ke Taman Sankeien atau Sankeien Garden. Keindahan taman yang memuncak di musim gugur ini memiliki pagoda, rumah the tradisional, kuil, dan lain-lain. Keindahan alamiah pohon maple dan danau-danau yang bisa diarungi ini juga melengkapi kecantikan Sankeien Garden.

Yuk, jalan-jalan ke Jepang! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe