September 12, 2023 1 min to read

3 Destinasi Hijau Wisata Alam di Dunia yang Wajib Kamu Kenal

Category : Destination, Travel Tips

Pengalaman liburan yang seru sudah pasti bakal teruwujud di destinasi yang keren. Salah satu jenis destinasi wisata yang bisa kamu pilih adalah destinasi hijau alias wisata alam, Vrens! Rerimbunan hutan yang hijau, panorama pegunungan, dan kecantikan lainnya dijamin akan bikin liburanmu menarik.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Ini dia 3 destinasi hijau untuk wisata alam di dunia yang wajib kamu kenal dan pastinya bisa kamu jelajahi!

  1. Yosemite National Park, Amerika Serikat

Taman Nasional Yosemite adalah rumah bagi lembah hijau yang luas, air terjun megah, dan formasi batuan ikonik seperti El Capitan. Menghabiskan waktu di taman nasional ini adalah cara sempurna untuk meresapi keindahan alam Amerika.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Swiss

Swiss, dengan cakrawala pegunungan yang indah, menawarkan destinasi pegunungan hijau seperti Interlaken dan Zermatt. Berjalan di antara padang rumput alpen yang luas atau menikmati pemandangan danau yang jernih di Lucerne dijamin akan jadi pengalaman seru buat Via Vrens!

  1. Ubud, Bali, Indonesia

Ubud dikenal di dunia sebagai “jantung spiritual” Bali. Destinasi satu ini menawarkan pesona hutan hujan tropis, sawah hijau, dan sungai-sungai yang menyegarkan. Dalam perjalanan ke Ubud, kamu akan menemukan keseimbangan sempurna antara budaya dan alam.

Kalau Via Vrens mau jelajahi destinasi hijau yang memukau ini, jangan ragu dan langsung rencanakan perjalanan mengasyikkanmu. Pesan penerbangan domestik atau internasional dengan penawaran terbaik langsung di via.id. Nikmati kenyamanan perjalanan udara dan petualangan alam yang tak terlupakan di destinasi pilihan!

Cek update info dan promo dari VIA dengan klik di sini.

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe