July 11, 2022 1 min to read

3 Atraksi Wisata Keren Uni Emirat Arab yang Wajib Kamu Kunjungi

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Setiap mendengar Uni Emirat Arab, mungkin kamu akan terbayang kemegahannya. Bagaimana tidak? Negara yang dikenal dengan kawasan Dubai dan Abu Dhabinya ini memang seakan melaju untuk menjadi kawasan paling modern di dunia. Di samping itu, kedua kawasan ini juga berlomba-lomba untuk memiliki landmark atau bangunan ikonik yang unik, cantik, dan menjadi atraksi wisata keren tentunya.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Kalau kamu mau merasakan pengalaman liburan ke kawasan kosmopolitan yang megah, kunjungi 3 atraksi keren Uni Emirat Arab berikut!

  1. Puncak Burj Khalifa

Siapa yang belum kenal dengan menara pencakar langit tertinggi di dunia ini. Selain dari segi arsitekturnya yang indah, Burj Khalifa juga tawarkan pengalaman menarik. Kamu bisa menikmati panorama megahnya Dubai dengan pengalaman yang mewah di The Top atau Puncak Burj Khalifa.

  1. Dubai Fountain Boardwalk

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Air mancur dengan pancuran air yang meliuk-liuk ini juga jadi atraksi keren yang keren di dunia dan wajib kamu kunjungi. Dancing sekaligus musical fountain di Dubai ini dapat dikatakan sebagai yang paling menarik di dunia. Kamu bisa menikmati keindahannya dengan melihat langsung dari boardwalk yang ada.

  1. Louvre Abu Dhabi

Kalau kamu kira ini Louvre yang ada di Paris, kamu salah, Vrens. Louvre yang satu ini letaknya ada di Abu Dhabi. Mengusung nama yang sama, museum ini memang didedikasikan dan bekerja sama dengan pemerintah Prancis. Louvre Abu Dhabi menjadi ruang pameran seni dan peradaban dunia.

Vrens, kalau kamu mau kunjungi 3 atraksi wisata tersebut, tapi takut harus merogoh kocek terlalu dalam kamu tenang saja. Kini, dengan beli tiket penerbangan ke Dubai bersama Emirates kamu berkesempatan dapatkan tiket gratis masuk ke 3 atraksi keren puncak Burj Khalifa, Dubai Fountain Boardwalk, dan Louvre Abu Dhabi! Cek sekarang dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe