January 16, 2023 1 min to read

3 Aktivitas Seru yang Wajib Kamu Lakukan di Istanbul-Turki

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Kota Istanbul di Turki terkenal sebagai kota di dunia yang berdiri di atas dua benua. Dulunya pun, kota ini menjadi pusat pemerintahan dan budaya tiga kekaisaran besar. Dengan berbagai latar belakang uniknya, tentu banyak keindahan serta keseruan yang bisa Via Vrens nikamti di sana.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Vrens, setidaknya ada tiga aktivitas yang wajib kamu nikmati di Istanbul. Simak informasinya dan coba keseruannya!

  1. Nikmati minuman tradisional

Via Vrens wajib cicipi minuman-minuman tradisional yang ada di Turki, khususnya di Istanbul. Dua di antaranya adalah kopi dan teh dengan olahan spesial. Meski terkesan sederhana, cita rasa dan sensasi minuman tradisional Turki ini wajib kamu rasakan untuk nikmati sentuhan yang berbeda.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!
  1. Naik tram klasik Istanbul

Tram menjadi salah satu transportasi klasik yang ada di Istanbul dan bertahan hingga sekarang. Meksi tidak menjadi transportasi umum utama, alat transportasi ini tetap menghiasi Istanbul sebagai kendaraan wisata. Kamu wajib menaikinya untuk menyusuri budaya klasik Turki dengan bangunan-bangunannya yang cantik.

  1. Berlayar membelah Bosphorus

Hal terakhir yang wajib kamu lakukan adalah berlayar membelah kanal Bosphorus. Istanbul juga dikenal dengan kanal ini serta jembatannya yang membelah sisi Eropa dan Asia. Sisi lain kota klasik ini menjadi sajian utama kala kamu berlayar di Bosphorus.  Perjalanan yang dikenal dengan Bosphorus Cruise ini pun tak boleh kamu lewatkan!

Yuk, jalan-jalan ke Turki! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe