January 4, 2018 2 min to read

Yuk Liburan ke 5 Tempat Wisata Populer di Dubai!

Category : Destination, Holiday

Memasuki tahun 2018, tidak ada salahnya mencoba daerah dataran timur tengah seperti Dubai. Pesona wisata Dubai yang sangat indah sangat cocok untuk Vrens yang ingin menambah momen berkesan di tahun 2018 ini. Dubai memiliki banyak keunikan lho Vrens. Di jalanannya aja kita bisa menemukan vending machine khusus untuk emas! Selain itu masih banyak keunikan dari Dubai, tentu saja yaitu destinasi wisatanya. Penasaran? Yuk simak rekomendasi tempat wisata primadona di Dubai berikut ini!

 

1. Burj Khalifa

Gedung tertinggi di dunia ini layak untuk dijadikan tempat wisata primadona di Dubai. Gedung ini memiliki ketinggian 829,8 meter ini menjadi setting dalam salah satu film yang dibintangi oleh Tom Cruise. Melihat pemandangan kota Dubai dari ketinggian bisa Vrens lihatdengan mengunjungi dek observasi. Apalagi kalau melihatnya ketika jam 4-6 sore hari, pemandangan diatas makin indah dengan lampu-lapu di kota Dubai yang mulai menyala. Tempat wisata ini wajib banget untuk dikunjungi selama ada di Dubai.
2. Dubai Fountain


Setelah melihat keindahan dari gedung tertinggi di Dubai tidak ada salahnya untuk menikmati Dubai Fountain yang berada di dasar gedung ini. Air mancur ini mampu meluncurkan air dengan ketinggian yang setara dengan gedung setinggi 50 tingkat. Air mancur ini dapat dinikmati setiap hari dan ketika malam aka nada cahaya yang menghiasi di sekitar mancur sehingga lebih indah ketika dikunjugi pada malam hari.
3. Burj Al Arab


Hotel yang terkenal karena bentuk dan arsiteksturnya yang berbeda ini menjadi ikon dari kota Dubai. Didalam akan terasa warna emas akan mendominasi dari interior hotel ini. Hotel ini termasuk dalam hotel tertinggi di dunia dengan harga yang cukup fantatis untuk menginap semalam disini. Tapi fasilitasnya tentu saja lengkap dan mewah kelas dunia.
4. Dubai Miracle Garden


Di Dubai bukan hanya pemandangan gurun pasir saja yang dapat dilihat nih, Vrens. Disini juga ada pemandangan taman bunga yang terbesar dan hidup di daerah gurun pasar. Dengan memiliki 45.000 bunga dari seluruh negara yang tersebar di dunia. Selain itu, tempat ini mendesain bunga sesuai dengan miniatur-miniatur yang tersedia. Keindahan Dubai Miracle Garden menjadi salah satu tempat wisata yang layak untuk dikunjungi.
5. Dubai Mall


Kamu senang berbelanja? Dubai Mall merupakan tempat yang tepat untuk yang memiliki hobi berbelanja. Dubai Mall merupakan tempat wisata belanja yang sangat luas dengan berbagai butik dan toko yang dapat Vrens kunjungi. Selain itu, di Dubai Mall terdapat toko permen terbesar di dunia jadi sangat cocok untuk Vrens suka dengan yang manis-manis. Di dalam Dubai Mall juga terdapat akuarium besar dengan berbagi hewan laut. Tentunya disini juga
tidak ketinggalan dengan interior-interior yang bergaya modern tapi memiliki budaya timur tengah. Selain itu, makanan-makanan disini juga bervariasi Vrens, yang tentunya menggunggah selera.

 

Liburan di Dubai akan terasa semakin menyenangkan dengan mengunjungi destinasi wisata Dubai ini. Keindahan dan kenyamanan kota ini dapat melepaskan penat dari rutinitas sehari-hari. Yuk liburan ke Dubai sekarang! Liburan ke Dubai bisa murah dan tidak ribet lho. Biar liburanmu makin hemat, kamu bisa pesan tiket pesawat, hotel atau ingin ikut paket liburan bisa dilakukan reservasi di via.com! Berbagai promo tiket pesawat murah dan kamar hotel murah dapat dipesan melalui portal maupun app kamu. Selain itu, ada kabar baik juga nih Vrens bagi para pengguna Go-jek dapat menikmati voucher Go-Points senilai IDR 50.000 dengan redeem 400 point untuk pemesanan tiket pesawat. Makin hemat liburan bersama via.com. Yuk, liburan sekarang juga bersama orang tersayang dan via.com, your travel partner!

Leave a comment

Newsletter subscribe