January 31, 2022 1 min to read

Upaya Via.com Indonesia Mengedepankan Kepuasan Pelanggan

Category : Uncategorized

“Pelanggan yang paling tidak bahagia

adalah sumber pembelajaran terbesar”

– Bill Gates

Cek Beragam Promo Menarik di Sini, Vrens!

Dalam membangun sebuah usaha, rasanya tak ada seorang atau satu perusahaan pun yang ingin pelanggannya merasa tidak puas. Namun, meski sudah berusaha semaksimal mungkin, kehadiran pelanggan yang kurang puas akan suatu produk atau layanan tidak dapat dihindari. Sejatinya, hal itu menjadi sumber pelajaran berharga bagi suatu bisnis atau usaha.

Via.com hadir di Indonesia sejak tahun 2011 untuk memajukan pariwisata Indonesia dengan memberikan produk dan layanan yang inovatif. Produk dan layanan terbaik yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan Via Vrens terus kami hadirkan. Meski begitu, tak dapat dipungkiri kami tidaklah sempurna.

Via Vrens Mau Paket Liburan Seru? Klik di Sini

Ada kalanya produk atau layanan yang kami berikan tidak memuaskan bagi Via Vrens. Ada pula kalanya kami tidak dapat memnuhi segala ekspektasi yang ada. Meski begitu, kami terus belajar dan berbenah untuk dapat selalu hadir memberikan yang terbaik.

Kehadiran kami mungkin saja memang belum sempurna. Namun, kami bertekad untuk selalu menerima segala kekurangan kami, terbuka dengan kritik dan saran, serta akan selalu berbenah  menjadi lebih baik lagi. Untuk itu, Via Vrens juga tidak perlu ragu untuk memberikan feedback atas produk dan layanan kami. Sampaikanlah melalui e-mail, telepon, maupun fitur live chat di portal via.com Indonesia.

 

Selalu update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Promo Penerbangan hingga Paket Liburan Seru Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe