February 23, 2022 1 min to read

Upaya Via.com Indonesia Memenuhi Kepuasan Pelanggan

Category : Uncategorized

“Pelanggan yang paling tidak bahagia adalah sumber pembelajaran terbesar” – Bill Gates

Dalam membangun sebuah usaha dan menghadirkan aneka produk, rasanya tak ada seorang pun yang ingin pelanggannya merasa tidak puas. Meski sudah berusaha semaksimal mungkin, memang kehadiran pelanggan yang kurang puas akan suatu produk atau layanan rasanya tidak dapat dihindari. Sejatinya, hal itu menjadi sumber pelajaran berharga bagi suatu bisnis atau usaha.

Via.com hadir di Indonesia sejak tahun 2011 untuk memajukan pariwisata Indonesia dengan memberikan produk dan layanan yang inovatif. Kehadiran kami setidaknya telah mendorong kemudahan bagi wisatawan dalam mengakses beragam kebutuhan untuk berwisata. Meski begitu, tak dapat dipungkiri kami tidaklah sempurna.

Ada kalanya produk atau layanan yang kami berikan tidak memuaskan bagi Via Vrens. Ada pula kalanya kami tidak dapat memenuhi segala ekspektasimu. Meski begitu, kami terus belajar dan berbenah untuk dapat selalu hadir memberikan yang terbaik.

Via.com selalu mengingat bahwa kehadiran kami adalah untuk memajukan pariwisata Indonesia. Hal itu diupayakan melalui beragam inovasi dari produk-produk serta pelayanan. Mungkin saja kehadiran kami memang belum sempurna. Namun, kami bertekad untuk selalu menerima segala kekurangan kami, terbuka dengan kritik dan saran, serta akan selalu berbenah menjadi lebih baik lagi. Kepuasan pelanggan akan selalu menjadi tujuan besar yang selalu ingin kami capai.

Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Leave a comment

Newsletter subscribe