March 11, 2022 1 min to read

Tiru 3 Kebiasaan Jeff Bezos Ini untuk Mencapai Kesuksesan

Category : Uncategorized

Via Vrens pasti tahu dong seorang tokoh bernama Jeff Bezos sang pencipta Amazon dan salah satu orang terkaya di dunia? Berikut ini ada 3 kebiasaan Jeff Bezos yang dapat kamu ikuti untuk bisa mencapai kesuksesan!

  1. Lakukan Satu Hal untuk Diri Sendiri Setiap Hari

Sebagai manusia yang memiliki keluarga, pekerjaan, kehidupan sosial, dan religiusitas ada kalanya kita tidak memiliki waktu untuk diri sendiri. Padahal, memiliki kesenangan dan mencintai diri sendiri sangat penting apalagi untuk kesehatan mental. Hal itu disadari betul oleh Jeff Bezos. Setiap harinya, ia menyempatkan diri melakukan hal-hal yang ia senangi, sesederhana berolah raga, menonton film yang seru, dan mencari hiburan lainnya.

  1. Habiskan Waktu yang Berkualitas untuk Pengembangan dengan Fokus pada Tujuan.

Dalam menjalani hidup, tentunya kita harus memiliki tujuan yang baik dan jelas. Jika tidak memilikinya, rasanya hidup dan bisnis tidak akan berkembang dan mudah menemui rintangan. Seorang Jeff Bezos selalu memiliki perencanaan dan tujuan yang jelas, bahkan dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Dengan begitu, ia mampu melihat perkembangan diri dan bisnis yang ia bangun setiap hari pula!

  1. Gunakan Pendekatan yang Seimbang dalam Melakukan Setiap Hal

Menjadi produktif dengan menuangkan ide-ide kreatif dan melakukan inovasi memang sangat penting, Vrens. Namun, hidup kita juga harus seimbang. Apa gunanya hidup bekerja keras tanpa menikmati hasil yang didapat? Sediakanlah waktu untuk menikmati pencapaian-pencapaianmu, seperti yang dilakukan oleh Jeff Bezos. Kamu pun dapat menentukan visi dan langkah yang lebih panjang jikan sudah merasakan betul pencapaian dari hasil kerja keras selama ini.

Via Vrens, itu tadi 3 kebiasan Jeff Bezos yang dapat kamu tiru. Kamu pun dapat menyesuaikannya dengan kebiasaan dan filisofi hidup sendiri. Jangan kupa juga untuk traveling dan menemukan inspirasi, motivasi, dan semangat baru dalam dirimu. Cek promo atau paket liburan menarik dari Via di sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe