January 11, 2022 1 min to read

Tetap Produktif dan Traveling dengan Mindfulness di Masa Pandemi

Category : New Year, Travel Tips

Situasi pandemi memang terasa cukup mengkhawatirkan. Segala pembatasan dan regulasi yang mengatur pergerakkan masyarakat masih diberlakukan. Meski begitu, sejatinya situasi seperti sekarang ini tak boleh membatasi kita untuk tetap produktif berkreasi bahkan berwisata atau traveling.

Beragam Promo Menarik Spesial untuk Via Vrens Ada di Sini!

Kini situasi pengetatam mungkin sudah terasa lebih longgar. Bagaimana tidak? Upaya penanggulangan dari sinergi pemerintah dan masyaratkat hingga masifnya vaksinasi COVID-19 rasanya berhasil membuat keadaan “new normal” yang lebih terasa nyaman. Namun, tak bisa dipungkiri adanya varian baru dari virus yang menyebabkan pandemi ini tetap membuat khawatir dan membuat kita semakin waspada. Untuk itu, jika kamu memang dituntut untuk berada di luar rumah banhkan ingin melakukan traveling, tetaplah menegakkan protokol kesehatan dan segera dapatkan vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari COVID-19.

Selama pandemi, Via Indonesia selalu berusaha dengan baik untuk selalu hadir bagi Via Vrens. Menegakkan protokol kesehatan dengan ketat, mematuhi segala ketetntuan yang ada, hingga memberlakukan WFH bagi karyawan kami lakukan. Via Vrens tak perlu khawatir, kami selalu berusaha menghadirkan produk dan layanan terbaik, apa pun kondisinya.

Dengan begitu, Via Vrens pun tetap dapat berwisata menjelejahi keindahan Indonesia bahkan dunia dengan produk dan layanan kami. Namun, mohon selalu ingat untuk tidak kendor menegakkan protokol kesehatan. Tetap gunakan masker dan selalu rajin mencuci tangan, baik dengan air dan sabun atau dengan hand sanitizer. Kamu juga perlu menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini, Vrens!

Untuk urusan traveling, cobalah pertimbangangkan mengikuti tur dalam open trip atau grup. Selain tidak dipusingkan dengan urusan reservasi dan itinerary, dalam kelompok yang lebih kecil pun kamu bisa saling menjaga jarak dan menghindari kerumunan yang padat.

Jika Via Vrens membutuhkan bantuan kami, jangan ragu untuk menghubungi Via Indonesia. Kami dapat dijangkau selama 24 jam melalui layanan telepon, e-mail, maupun fitur chat pada website kami. Kami berjanji akan selalu ada memberikan produk dan layanan terbaik bagi Via Vrens. Apa pun kondisinya, bagaimana pun situasinya, kapan saja dan di mana saja Via Indonesia siap membantu Anda.

Selalu cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

 

Temukan Beragam Promo Menarik untuk Kamu di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe