August 13, 2018 1 min to read

Temukan Pesona Dieng di Jateng Fair 2018!

Category : Destination, Holiday, Travel Hacks, Travel Tips

Acara tahunan terbesar di Jawa Tengah yaitu Jateng Fair 2018 akan diselenggarakan pada 17 Agustus hingga 9 September 2018. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Jateng Fair menyelenggarakan acara ini dengan tema yang menarik dan mengangkan eksotisme kota di Jawa Tengah. Setelah sukses dengan tema “The Paradise of Karimunjawa” pada 2017 lalu, tahun ini pihak penyelenggara kembali dengan mengusung tema “The Magical Dieng”.  Jateng Fair diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian acara peringatan hari jadi Provinsi Jawa Tengah ke-68.

Jateng Fair 2018 nantinya akan dibuka secara resmi pada 17 Agustus 2018 pukul 16.00 WIB yang rencananya akan dibuka oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Jateng Fair tahun ini akan berfokus untuk meningkatkan potensi wisata, kuliner, dan kerajinan tangan khas Jawa Tengah, khususnya Dieng. Selain itu, acara tahun ini akan menghadirkan konsep baru dan lebih menarik dari tahun sebelumnya seperti Magic Liquid, hingga bekerjasama langsung dengan Doraemon license dan berhasil menghadirkan Doraemon Show yang langsung didatangkan dari Jepang untuk menambah highlight atraksi wisata di Jateng Fair 2018. Puluhan artis nasional dan lokal juga akan turut serta meramaikan Jateng Fair 2018, seperti HiVi, Mel Shandy, Tipe X, Shaggy Dog, Via Vallen, Nella Kharisma, Sabian, Souljah dan masih banyak lagi.

Untuk lebih memeriahkan acara, para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize seperti satu buah mobil, sepeda motor, handphone, televisi dan berbagai hadiah hiburan bagi 100 pemenang melalui undian kupon belanja dan masih banyak lagi dengan mudah, yaitu hanya perlu melakukan transaksi selama acara digelar dengan kupon undian. Harga tiket masuk untuk ke Jateng Fair 2018 sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 15,000. Adapun rangkaian acara Jateng Fair “Magical Dieng” nantinya adalah Meet & Greet dengan Doraemon dan Nobita, Video Mapping & Sendratari Magical Dieng show, wahana permainan seperti Magic Liquid, Science Show, Escape Room, Aneka Kuliner Kekinian, Doorprize, acara musik dan masih banyak lagi.

Tertarik untuk datang ke Jateng Fair 2018 di Semarang? Kamu perlu menginap di hotel di Semarang yang nyaman dan dekat dari lokasi acara nih! Yuk langsung aja pesan kamar hotel dengan harga murah di via.id, your travel partner!

Cari Kamar Sekarang

 

Leave a comment

Newsletter subscribe