August 23, 2018 2 min to read

Instagenic, 4 Tempat Wisata ini Wajib Kamu Kunjungi Saat Tiba di Jepang!

Category : Destination, Holiday, Travel Hacks, Travel Tips

Jepang merupakan salah satu negara maju yang ada di Asia Tenggara yang terkenal akan teknologi canggih yang dimilikinya. Negara ini tak pernah sepi oleh wisatawan terutama saat di musim semi ketika bunga sakura mulai bermekaran.

Bukan hanya sakura, ternyata Jepang juga menyimpan banyak objek wisata yang sayang bila dilewatkan terutama di Tokyo. Berikut telah kami rangkum lima rekomendasi objek wisata yang sayang untuk dilewatkan ketika berlibur ke Jepang versi via.id.

 

Tokyo Tower

Jika berlibur ke Jepang tak lengkap rasanya bila tidak mengunjungi Tokyo Tower. Menara setinggi 332,6 meter ini menjadi ikon utama kota Tokyo dan dikenal juga sebagai replika dari menara Eiffel. Selain tingginya, yang membedakan antara Menara Tokyo dan Eiffel ada pada warnanya.

Menara Tokyo dicat warna oranye internasional dengan kombinasi warna putih untuk memenuhi peraturan keselamatan penerbangan. Dari atas menara ini kita dapat melihat keindahan kota Tokyo dari segala penjuru. Menara ini memiliki fungsi lain sebagai menara antena pemancar TV analog (UHF/VHF), TV lokal digital dan radio FM.

 

Showa Memorial Park

Liburan saat musim semi di Tokyo, mungkin Showa Memorial Park bisa menjadi pilihan terbaik. Aneka jenis tanaman seperti pohon maple, sakura, poppies dan tulip banyak ditanam di lahan seluas 200 hektar ini dengan berbagai warna. Pengunjung bisa menikmati keindahan taman ini dengan menyewa sepeda di dekat pintu masuk dengan harga 600 yen.

Di taman ini kita bisa mengunjungi Hanamidori Cultural Centre, Museum kekaisaran Showa, air mancur raksasa, area bermain dan berkumpul bersama keluarga. Taman ini buka setiap hari mulai pukul 09.30-17.00 waktu setempat. Taman ini terletak di Midori-cho, Tachikawa, Tokyo sehingga akan sayang dilewatkan jika sedang berada di Tokyo saat musim semi.

 

Disneyland Tokyo

Disneyland bisa juga dikenal sebagai taman impian setiap orang. Dunia fantasi yang dimilikinya menjadikan Disneyland sebagai idola segala umur. Jika berlibur ke Tokyo maka sebuah kewajiban untuk bisa berkunjung ke Disneyland Tokyo ini. Taman rekreasi seluas 465.000 m2 ini merupakan taman rekreasi dan resort milik Disney yang dibangun di luar Amerika yang pertama kali. Disneyland ini terletak di Urayasu, Chiba, Jepang

Nakamise Shopping Street

Jika ingin berbelanja berbagai jenis souvenir tradisional, jajanan tradisional atau aneka barang khas Jepang sebagai buah tangan, Nakamise Shopping Street bisa menjadi pilihan yang tepat.

Pasar yang berada di sepanjang jalan di Asakusa ini memiliki sekitar 90 toko dengan ciri khas tradisional Jepang yang akan membawa pengunjung merasakan keaslian Jepang. Harga barang-barang yang dijual pun jauh lebih murah bila dibandingkan dengan tempat lain di Jepang.

 

Itulah lima rekomendasi wisata di Jepang versi via.id yang bisa jadi referensimu selama berlibur ke Jepang. Rencanakan liburanmu bersama via.id untuk segala kemudahan mencari tiket penerbangan, kereta api, hotel hingga paket liburan.

Liburanmu akan menjadi lebih hemat dengan promo-promo menarik seputar penginapan yang bisa kamu akses melalui via.id/promo. Temukan pula promo penerbangan menarik dengan promo Thai Airways Travel Deals untuk rute Jepang mulai dari Rp 4,5 Jutaan hanya di via.id. Yuk, rencanakan liburanmu agar lebih nyaman hanya bersama via.id, your travel partner!

Cari Tiket Promo!

 

Leave a comment

Newsletter subscribe