August 9, 2021 1 min to read

TAKA MAKASSAR SANG PULAU UNIK DI LABUAN BAJO

Category : Destination, Holiday

Dari namanya, mungkin kamu akan mengira kalau pulau yang berbentuk unik dan cantik ini berada di Makassar. Nyatanya, tidak begitu, Vrens! Taka Makassar nyatanya berada di Labuan Bajo. Pulau kecil yang unik dan cantik serta berbentuk seperti bulan sabit ini merupakan spot yang tak boleh kamu lewatkan kala berlibur di Labuan Bajo!

Taka Makassar sebenarnya lebih pas disebut sebagai gundukan pasir karena luasnya yang mungkin hanya sebesar lapangan sepak bola. Taka Makassar terletak dekat dengan Pulau Komodo. Keindahannya berupa gundukan pasir putih cenderung pink yang cantik serta lautan biru toska yang indah membuatnya sayang jika terlewat olehmu. Taka Makassar pun menjadi salah satu spot favorit wisatawan untuk melakukan snorkeling menikmati keindahan alam laut Labuan Bajo.

Saat berdiri di atas Taka Makassar, kamu akan diliputi ketakjuban melihat lautan yang begitu jernih dan asri. Keindahan isinya pun sudah dapat terlihat kala kamu memandanginya di atas gundukan pasir. Bentuknya yang unik juga menghadirkan sensasi unik tersendiri. Tentunya, saat melakukan snorkeling atau free dive, kamu dapat melihat keindahan ikan badut, ikan pari, dan ikan-ikan hias lainnya, serta terumbu karang yang cantik-cantik.

Biasanya, kunjungan ke Taka Makassar dilakukan setelah mengunjungi Pulau Komodo agar kunjunganmu ke Labuan Bajo semakin lengkap. Setelah melihat komodo dari dekat, trekking di pulau yang indah, serta menikmati cantiknya pink beach, kamu akan dimanjakan kembali dengan keunikan Taka Makassar.

Keunikan Taka Makassar dan keseruannya dijamin akan membuatmu semakin tertarik ke Labuan Bajo. Untuk pemesanan paketnya, silakan klik di sini!

Download Itinerary Labuan Bajo

Leave a comment

Newsletter subscribe