March 28, 2023 1 min to read

Sleeper Bus seperti Hotel Berjalan! 4 Fitur yang Bikin Perjalanan Jauh Menyenangkan

Category : Travel Hacks, Travel Tips

Vrens, Sleeper bus kini jadi salah satu jenis bus antarkota-antarprovinsi yang tren di Indonesia. Kelas ini digadang-gadang hadirkan perjalanan darat yang nyaman dan seperti pesawat. Bahkan, saking nyamannya sleeper bus juga disebut sebagai hotel berjalan!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Teman perjalanan seperti pendingin ruangan (AC), selimut, bantal, WiFi, dan media hiburan lainnya sudah menjadi standar di sleeper bus. Tentunya masih ada lagi hal-hal yang menjadikannya senyaman di pesawat first class atau bahkan di hotel. Ini dia 4 fitur unggulan sleeper bus yang bikin perjalanan jauh Via Vrens nyaman dan menyenangkan!

  1. Sleeper Bed

Predikatnya sebagai kelas yang lebih superior dari kelas executive membuat sleeper bus punya konfigurasi kursi yang pastinya lebih nyaman. Dengan formasi 1-1, kelas ini punya sleeper bed atau kursi yang dapat direbahkan penuh hingga menjadi tempat tidur. Fasilitasnya pun serupa dengan pesawat first class, yakni tetap punya sabuk pengaman, media hiburan lengkap, cup holder, lampu baca, meja kecil, dan USB charger.

  1. Layanan Top Class

Fasilitas layanan yang ditawarkan sleeper bus tentunya merupakan kelas paling atas. Selama perjalanan, kamu akan dilayani oleh pramugari yang selalu siap melayani. Selain itu, snack yang dibagikan selama perjalanan juga dikemas dengan lebih baik dan pilihan camilan yang menarik.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Toilet Nyaman

Keberadaan toilet di dalam bus mungkin memang bukan hal baru. Namun, kebersihan dan kenyaman toilet di bus satu ini tentu dijamin ebih baik. Kebersihannya akan selalu terjaga dan lebih luas pula dibandingkan dengan toilet di jenis bus lain. Namun, tetap saja toilet di sleeper bus hanya diperuntukkan untuk buang air kecil.

  1. Mini Kitchen

Ya, Via Vrens gak salah baca! Beberapa sleeper bus hadirkan dapur mini atau mini kitchen. Di dapur ini, kamu bisa membuat minuman hingga makanan cepat saji sendiri. Beberapa PO juga menyediakan minuman kemasan, sachet, dan makanan cepat saji yang bisa diseduh dan dinikmati.

Yuk, jalan-jalan lagi. Cek update info dan promo menarik dari Via dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe