October 11, 2022 2 min to read

Sambut Piala Dunia 2022, Qatar Airways Hadirkan 4 Terobosan Menarik

Category : Qatar Airways Campaign

Qatar menjadi negara di Asia Barat atau Timur Tengah pertama yang menjadi tuan rumah gelaran terbesar sepak bola dunia yang diselenggarakan 4 tahun sekali, Piala Dunia atau FIFA World Club. Capaian ini pun dirayakan dengan berbagai cara, seperti yang dilakukan oleh Maskapai Penyokong Utamanya, yaitu Qatar Airways. Maskapai Terbaik Dunia 2022 versi Skytrax ini menghadirkan 4 terobosan unik yang satukan masyarakat dunia untuk menyambut dan kemudian menikmati gelaran Piala Dunia 2022.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Via Vrens pun juga bisa merasakan keseruan-keseruan yang ada untuk sambut dan saksikan langsung Piala Dunia 2022 di Qatar apa lagi bersama Qatar Airways. Ini dia 4 terobosan jelang Piala Dunia yang dihadirkan Qatar Airways!

  1. Maskapai Penerbangan Resmi

Sebagai mitra penerbangan resmi, Qatar Airways siap menghadirkan penerbangan untuk mengantar penggemar sepak bola dunia menyaksikan langsung pertandingan di Qatar. Tiket penerbangan yang disiapkan mulai dari sekali keberangkatan hingga pulang-pergi atau return. Nantinya, Qatar Airways pun akan menyediakan paket lengkap berupa akomodasi penerbangan kelas dunia terutama kelas bisnisnya, penginapan, tiket nonton di stadion, dan lain-lain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu.

  1. Shuttle Flight dari/ke Oman, Arab Saudi, Dubai, dan Kuwait

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Untuk semakin mendekatkan sepak bola secara umum dan Piala Dunia secara khusus di Timur Tengah, Qatar Airways menghadirkan penerbangan shuttle dari dan ke beberapa negara. Upaya ini dilakukan bersama Oman dengan Oman Air, Arab Saudi dengan Saudia, Dubai dengan Flydubai, dan Kuwait dengan Kuwait Airways. Nantinya, Qatar Airways akan menyediakan penerbangan langsung dan khusus di hari pertandingan dengan tambahan tanpa check-in bagasi. Hal itu dimungkinan karena penerbangan shuttle ini didesain berangkat pada pagi hari dan kembali ke asal pada sore atau malam harinya.

  1. The Journey Tour

Selain mengenalkan Piala Dunia 2022 secara lebih dekat ke warga Timur Tengah, Qatar Airways juga menarik minat penggemar sepak bola di Eropa. Qatar Airways secara langsung mengajak pengemar sepak bola di sana untuk saksikan langsung serunya pertandingan-pertandingan yang akan diselenggarakan di stadion-stadion megah Qatar. Dalam tur ini, Qatar Airways memperkenalkan keunikan tradisi, kesenian, sekaligus modernitas Arab atau Timur Tengah. Panggung hiburan, bazaar kuliner, dan atraksi budaya lainnya adalah sajian yang Qatar Airways bawa untuk warga Eropa.

  1. Hitung Mundur 100 Hari sebelum Sepak Mula

Selain The Journey Tour, Qatar Airways juga hadirkan perayaan spesial untuk hitung mundur 100 hari menjelang sepak mula atau kickoff pertandingan pertama. Qatar Airways menyelenggarakan fun games yang mengajak peminat sepak bola menguji kemampuannya secara langsung melawan pesepak bola dunia, Neymar Jr. Maskapai ini juga mengajak Sama, kru kabin MetaHuman pertama di dunia yang memberikan pengalaman baru nan ekslusif!

Mau nikmati penerbangan kelas dunia dan menonton pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 bersama Qatar Airways? Cek info dan promo menariknya di sini.

 

Sumber: Qatar Airways Press Release – The Journey Tour

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe