June 21, 2018 2 min to read

Rekomendasi Surga Belanja Murah di Batam

Category : Destination, Holiday, Travel Hacks, Travel Tips

Bagi shopaholic yang menyukai belanja barang-barang fashion dan gadget branded dengan harga yang murah, Batam akan menjadi surga belanja yang tepat. Kota yang sangat dekat dengan Singapura ini memang identik dengan banyaknya barang-barang branded, khususnya elektronik, yang dapat didapatkan dengan harga yang murah. Biasanya, gadget elektronik bisa dibeli dengan harga mahal di kota lain, namun di Batam pembeli akan mendapatkan harga yang sangat murah untuk branded product tersebut. Popularitas Batam di kalangan penggila belanja membuat ada banyak pusat belanja kelas internasional yang recommended untuk dikunjungi di Batam. Berikut adalah referensi pusat perbelanjaan di Batam yang dapat memuaskan kebutuhan belanja travelers.

 

Nagoya Hill Shopping Center

Nagoya Hill Shopping Center merupakan pusat perbelanjaan paling terkenal dan dijadikan destinasi shopping favorit bagi para wisatawan di Batam. Terletak di jalan Teuku Umar, di tempat belanja yang lengkap barangnya ini, pengunjung bisa mendapatkan harga yang relatif murah meriah. Selain merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Batam, Nagoya Hill juga bisa dikatakan sangat lengkap karena menyediakan berbagai macam kebutuhan, mulai dari makanan, pakaian, tas, dan tentunya alat-alat elektronik dengan harga yang affordable.

 

Lucky Plaza

Buat yang mencari gadget dan barang elektronik dengan harga miring, Lucky Plaza adalah pilihan yang tepat. Berlokasi di Jalan Imam Bonjol, tempat ini cukup terkenal dan diburu para pendatang dari luar kota. Di Lucky Plaza, pengunjung bisa membeli barang elektronik dengan harga yang murah, namun disarankan untuk bisa tawar-menawar dan teliti dalam melihat kualitas serta legalitas produk yang akan dibeli.

 

Mega Mall Batam Center

Mega Mall Batam Center berlokasi di kawasan Batam Center. Bagi hunter barang branded, mall ini menyediakan berbagai barang branded impor dan juga dari dalam negeri. Kebanyakan barang yang dijual di mall ini adalah pakaian, tas, dan parfum. Selain itu pengunjung juga dapat menikmati kuliner-kuliner lezat di mall ini.

 

Batam City Square

Batam City Square atau yang biasa disingkat BCS merupakan mall terbesar kedua setelah Nagoya Hill Shopping Center. Berbagai barang dengan harga murah dapat dibeli di mall ini, bahkan tingkat murahnya jauh dibandingkan dengan pusat perbelanjaan yang ada di Pulau Jawa. Selain belanja, pengunjung juga dapat menikmati aktifitas lain di tempat ini, seperti ke salon, karaoke, spa, dan menonton di bioskop.

 

Diamond City Mall

Tempat belanja murah yang khusus menyediakan berbagai produk fashion muslimah di Batam adalah Diamond City Mall. Di mall ini, pengunjung akan mudah mendapatkan berbagai busana muslimah berkualitas tinggi, baik impor maupun dari dalam negeri, dan ragamnya pun banyak seperti jilbab, mukena, hingga kaftan.

 

Selain menjadi surga belanja, Batam juga menawarkan pesona alam dan kuliner yang siap untuk memanjakan para wisatawan. Jika ingin belanja di pusat perbelanjaan di atas, disarankan untuk tidak mudah tergiur dengan harga murah saja tapi juga teliti melihat kualitas barang yang ditawarkan, cek label dan keaslian barang serta jangan ragu juga untuk menawar. Selamat belanja! Jangan lupa untuk cek promo tiket pesawat murah dan hotel di Batam dengan via.com, your travel partner.

Leave a comment

Newsletter subscribe