July 23, 2021 1 min to read

REFRESHING PADA MASA PANDEMI DENGAN STAYCATION

Category : Uncategorized

Vrens, pandemi belum juga usai. Perjalanan menyesuaikan diri dengan new normal rasanya masih harus kita hadapi. Pada masa yang serba terbatas ini, ada hal menarik yang dapat kamu lakukan. Untuk menghilangkan kejenuhan, staycation dapat menjadi pilihan yang seru dan menarik.

Pandemi Covid-19 menuntut kita untuk selalu menjaga jarak dan menghidari interaksi langsung dengan sesama. Hal itu membuat banyak perkantoran yang memutuskan agar karyawannya bekerja dari rumah saja atau WFH (Work From Home). Namun, kejenuhan berada di dalam rumah sering menghantui sehingga banyak yang menjadi kurang produktif.

Untuk mengatasinya, staycation di luar rumah dapat menjadi pilihan. Suasana yang berbeda akan didapati ketika menginap di hotel selama beberapa hari. Pemandangan yang indah atau unik pun bisa dinikmati pula jika memilih tempat staycation yang tepat. Belum lagi, segala aktivitas seperti bekerja ataupun aktivitas digital lainnya tetap dapat dilakukan.

Staycation dapat dilakukan sendiri ataupun bersama keluarga. Rasanya, penting untuk menemukan suasana baru pada masa pandemi ini. Keluar dari rumah dan ke tempat yang benar-benar aman namun nyaman dan unik pun dapat menyegarkan kembali raga dan pikiran.

Vrens, jika kamu tertarik ber-staycation ­ria, Via Indonesia punya promo menariknya! Beragam pilihan hotel dari yang ekonomis hingga bintang 5 tersedia untuk kota Jakarta dan Bali. Paket penginapan pun sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.  Segera dapatkan dan pesan paketnya karena jumlah kamar terbatas! Penasaran? Klik di sini!

Promo Hotel Jakarta-Bali

Leave a comment

Newsletter subscribe