March 20, 2018 1 min to read

Rebutan Tiket Murah untuk Liburan dari Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018

Category : Destination, Holiday, Travel Hacks, Travel Tips

Garuda Indonesia Travel Fair atau yang lebih populer disebut dengan GATF akan kembali diselenggarakan di beberapa kota besar di Indonesia, tepatnya 7 kota besar seperti Jakarta, Yogyakarta, Solo, Semarang, Palembang, Medan dan Makassar akan menjadi kota yang menyelenggarakan GATF tahun ini. Adapun untuk jadwal penyelenggaraannya adalah seperti berikut:

  1. Yogyakarta, 2 – 4 Maret di Plaza Ambarukmo
  2. Semarang, 2 – 4 Maret di Atrium Mall Paragon
  3. Solo, 2 – 4 Maret di The Park Mall Solo Baru
  4. Palembang, 16 – 18 Maret di Palembang Indah Mall (Kerjasama dengan Bank Mandiri)
  5. Makasar, 16 – 18 Maret di Trans Studio Mall Makassar
  6. Medan, 23 – 25 Maret di Sun Plaza Medan
  7. Jakarta, 6 – 8 April di Jakarta Convention Center

Untuk penyelenggaraan GATF 2018 di Jakarta, pameran akan diselenggarakan di Plenary Hall dan Assembly Hall 1, 2, dan 3 di Jakarta Convention Center. Salah satu pameran travel terbesar di Indonesia ini dapat dimanfaatkan para traveler untuk berburu tiket pesawat murah dari Garuda Indonesia dengan berbagai tujuan, baik dalam negeri maupun tujuan luar negeri. Selain bisa mendapatkan promo tiket pesawat, pengunjung juga bisa memesan hotel dan paket wisata dengan harga yang lebih hemat dan terjangkau.

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 mengusung promo ‘Terbang Lebih Hemat Hingga 80%*’, dan seperti tahun-tahun sebelumnya, pameran tiket pesawat ini akan diikuti oleh berbagai travel agent, salah satunya adalah via.com yang akan hadir untuk memberikan promo tiket pesawat, hotel dan paket liburan terbaik bagi para pengunjung. Terdapat berbagai destinasi wisata yang bisa dipilih para pengunjung GATF.

Tahun ini, Via.com kembali berpartisipasi di GATF, dan pengunjung dapat menemukan booth Via.com di Booth A3, JCC Plenary Hall.

Selain menawarkan tiket pesawat, Via.com juga menawarkan hotel dan paket liburan dengan harga terjangkau. Banyak destinasi paket liburan yang dapat dipilih, baik paket domestic seperti ke Bali, ataupun paket Internasional seperti Thailand dan masih banyak lagi. Pilihan hotel pun juga beragam dan harga yang ditawarkan lebih hemat dibandingkan biasanya. Jangan lewatkan pula kesempatan memenangkan hadiah lucky draw setelah melakukan transaksi di booth Via.com.

Hal yang paling ditunggu dalam GATF adalah Happy Hour, dimana dalam periode Happy Hour (pada tahun-tahun sebelumnya di jam 10:00 – 12:00 WIB dan 16:00 – 18:00 WIB) pengunjung akan mendapatkan harga yang lebih murah dengan diskon khusus dari GATF, dengan transaksi langsung di booth A3 Via.com. Jangan lewatkan keseruan acara ini dan siapkan diri kamu untuk liburan dengan harga hemat dari Garuda Indonesia Travel Fair bersama Via.com!

Leave a comment

Newsletter subscribe