December 11, 2018 1 min to read

Rasakan Pengalaman ‘Jadul’ ala Garuda Indonesia

Category : Holiday

Vrens, ada yang beda nih dari penerbangan maskapai Garuda Indonesia. Soalnya untuk penerbangan Jakarta – Balikpapan (PP) dengan GA566 & GA569, Jakarta – Surabaya (PP) dengan GA304 & GA309, dan Jakarta – Singapura (PP) dengan GA846 & GA847 kamu akan diajak untuk balik ke era 70-an. Karena Garuda Indonesia mengusung tema “Garuda Indonesia Vintage Flight Experience” mulai hari ini sampai 17 Desember 2018. Gak cuman kru kabin aja yang berpakaian jadul, tapi livery pesawat hingga makanan akan membangkitkan kembali memori pada operasional Garuda klasik.

Nah, melihat para pramugari dari penerbangan tersebut yang mengenakan pakaian yang agak berbeda dari biasanya. Tapi suasana cheerful sangat kental terasa karena para pramugari akan berseragam yang didominasi warna terang, seperti kuning dan oranye. Gak lupa topi oranye bundar yang dihiasi pita kuning, yang makin menambah kesan ceria. Buat kamu yang masih bingung, Garuda ini mengangkat kembali kostum ‘jadul’ atau vintage ala Garuda zaman dulu di era 70-an. Kostum ini juga merupakan hasil rancangan designer terkenal dari Jepang, yaitu Hanae Mori.

Belum kenal Hanae Mori siapa?

Hanae Mori adalah seorang  designer pakaian yang berasal dari Jepang. Di Jepang sendiri, Hanae Mori dikenal sebagai designer legendaris, karena kecintaannya pada dunia fashion yang sudah dituangkan dari jaman perang dunia ke-II. Hanae Mori mulai menjahitkan baju untuk para tentara yang berperang. Setelah menikah dengan pengusaha tekstil, Hanae Mori semakin mengembangkan bakatnya.

Hanae Mori semakin dikenal karena karya-karyanya hadir di ratusan film Jepang. Untuk meningkatkan karirnya, Hanae Mori hijrah ke Paris dan mengunjungi Choco Chanel, yang kemudian ia dikenal secara internasional dengan rancangannya yang bertema “butterflies” bahkan majalah Vogue pun tertarik untuk meliput hasil rancangan Hanae Mori.

Sekarang udah kenal dong Hanae Mori siapa? Jadi buat kamu yang ingin melihat langsung pakaian rancangan designer legendaris ini, dan merasakan pengalaman terbang ‘jadul’ tahun 70-an, langsung aja yuk terbang pakai Garuda Indonesia!

Pesan tiketnya dari via.com, dan rasakan kemudahan merencanakan liburan akhir tahun-mu! Via.com your travel partner!

Pesan Tiket Disini

 

Leave a comment

Newsletter subscribe