June 8, 2021 1 min to read

Puncak Keromantisan di Maladewa

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Vrens, siapa yang belum tahu Maladewa atau Maldives? Pastinya kamu sudah tahu, kan? Tentu saja! Karena negara kepulauan atol atau kepulauan koral yang mengelilingi laguna di Samudra Hindia itu begitu indah. Hamparan lautan biru dan pantai-pantai yang begitu cantik tentu saja menjadi daya tarik utamanya. Di Maladewa, biasanya wisatawan akan menghabiskan waktu berliburnya untuk mencapai puncak keromantisan.

Maladewa menjadi kepulauan wisata yang biasa diandalkan oleh pasangan kekasih dan biasanya dikunjungi untuk berbulan madu. Selain pulau-pulau dan pantai dengan pasir putih yang eksotis, Maladewa juga diliputi banyak resor yang dapat membuat liburan semakin romantis! Nah, berikut aktivitas romantis yang dapat kamu lakukan di Maladewa.

 

Beristirahat di resor-resor super nyaman

Seperti yang telah disebutkan, di Maladewa banyak tersedia resor yang super nyaman dan cantik tentunya. Yang harus kamu coba adalah bermalam di resor yang berada di atas laut dengan kolam renang pribadi juga pemandangan yang sangat indah! Beberapa resor juga menyediakan spa dan massage, lho!

 

Bersantai di tepi pantai

Hamparan laut dan pantai di Maladewa bagi beberapa orang tak tertandingi kecantikannya. Pantai-pantainya akan sangat memanjakanmu dan membuatmu sangat relax. Lautnya yang biru sangat jernih dan asri sehingga koral-koral pun dapat terlihat dari tepi pantai. Belum lagi, relaksasimu bisa kamu tambah dengan bersantap romantis di pinggir pantai.

 

Berjalan-jalan di pulau-pulau cantik

Kebanyakan pulau-pulau di Maladewa telah disulap menjadi pulau wisata yang dapat kamu kunjungi. Baik resor, hotel, maupun penginapan lainnya ditawarkan di sana. Selain itu, kamu pun dapat menikmati kecantikan pulau-pulau yang dibuka untuk wisatawan. Berjalan-jalan santai sambal menikmati panorama alam yang luar biasa indah wajib kamu jajal di Maladewa.

 

Snorkeling melihat kecantikan flora dan fauna laut Maladewa

Aktivitas seru satu ini juga jangan sampai kamu lewatkan, Vrens! Keeksotisan Maladewa bahkan sampai ke alam lautnya. Kamu bisa melihat eksotisme beragam flora dan fauna unik yang ada di sana. Untuk menikmatinya kamu dapat ber-snorkeling ria, atau bahkan free dive dan diving untuk menambah keseruan. Dijamin, kamu akan puas dan susah melupakan kecantikan kehidupan laut di Maladewa!

 

Bagaimana, Vrens? Tertarik ke Maladewa? Kabarnya, negara yang berdekatan dengan India dan Sri Lanka itu akan terbuka bagi wisatawan luas secara bertahap mulai pertengahan Juli hingga Agustus nanti. Persiapkan dirimu, jaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan, dan perbarui terus informasi mengenai aturan wisata ke Maladewa atau negara-negara lainnya, ya!

Mau promo menarik dari via.com? Klik di sini.

Paket Wisata Menarik untuk Kamu Hanya di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe