August 6, 2021 1 min to read

PESONA NUSA PENIDA PEMIKAT HATI DI BALI

Category : Destination, Holiday

Walau masih dalam situasi yang tidak menentu, kegiatan berlibur rasanya masih perlu dilakukan tentunya dengan penerapan protokol kesehatan. Apalagi, beberapa destinasi membuka pintunya bagi wisatawan yang sudah divaksin untuk berkunjung. Sambil menunggu situasi mereda dan menyambut musim liburan, kamu dapat mempertimbangkan Nusa Penida di Bali yang memesona dan memikat hati sebagai destinasi liburanmu.

Pesona Nusa Penida tentunya tak perlu diragukan lagi. Destinasi yang berada di Kabupaten Klungkung, Bali bagian tenggara ini memiliki pesona yang cantik dan unik. Gugusan pulau, hamparan laut dan pantai, tebing-tebing kapur, hingga perbukitan yang cantik menebarkan pesona yang memikat dan wajib dikunjungi.

Jika kamu berlibur ke Nusa Penida, jejeran bukit yang indah siap untuk dijelajahi. Dari puncak bukitnya yang indah pun kamu akan mendapati panorama alam Nusa Penida yang cantik. Tebing-tebing yang eksotis menjadi ciri khas dan daya tarik sendiri rasanya wajib kamu, seperti Tebing Palungan dan Tebing Banah serta Bukit Teletubbies.

Temukan Promo Pesawat Terbaru di Sini!

Tentunya, kamu juga wajib mengunjungi pantai-pantai dan teluknya yang indah. Kamu mungkin sudah tahu tentang Broken Bay atau Pasih Uug yang sangat eksotis. Selain itu, Pantai Atuh, Pantai Berlian, Pantai Kelingking, Crystal Bay, dan Angel’s Billabong yang memesona juga dapat kamu kunjungi dan pesonanya tak kalah cantik, lho.

Pesona Nusa Penida yang memikat hati rasanya bisa kamu kunjungi untuk menghabiskan liburanmu. Tentunya, untuk berlibur kamu perlu mengetahui dan memperbarui informasi mengenai aturan berkunjung ke sana, menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, serta usahakan telah divaksinasi Covid-19. Temukan paket liburan yang menarik dari via.com di sini!

Promo Menarik dari via.com untuk Kamu Ada di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe