July 14, 2021 1 min to read

Pesona Klasik dan Modern Turki di Taksim Square Istanbul

Category : Destination, Holiday

Buat kamu yang berminat ke Istanbul, tentunya kamu sudah tidak sabar untuk menjelajahi bangunan-bangunan klasiknya yang memiliki sejarah panjang atau menikmati sajian kuliner khas Turki. Hagia Sophia, Topkapi Palace, atau Blue Mosque memang seakan menjadi destinasi wajib kala berkunjung ke sana. Namun, kamu juga bisa menikmati pesona klasik sekaligus modern dari Kota Istanbul di Taksim Square!

Taksim Meydani atau Taksim Square merupakan kawasan terbuka di Istanbul yang menjadi destinasi favorit wisatawan. Di sana, kamu akan mendapati unsur klasik dan modern yang berpadu dengan klasik. Kamu juga akan dengan gampang menemukan toko-toko, restoran, dan juga hotel di kawasan Taksim Square.

Salah satu hal yang menjadi daya tarik utama dan ikonik di Taksim Square adalah Monumen Repbulik. Monumen ini merepresentasikan tokoh-tokoh revolusioner Turki, seperti Mustafa Kemal Ataturk. Monumen dengan patung tokoh-tokoh Turki itu dibuat oleh Pietro Canonica, seorang pematung asal italia, pada tahun 1923.

Kamu pun juga bisa menjelajahi Taksim Square dan Istanbul dengan menaiki tram yang berada di kawasan itu. Sensasi menaiki tram yang klasik akan berpadu dengan manis kala kamu menyusuri kawasan modern Istanbul. Kamu juga tak perlu khawatir jika merasa lapar, akrena terdapat banyak restoran atau kafe yang menyajikan kuliner khas Turki.

Memasuki musim liburan dan musim panas di Turki, rasanya kamu dapat memilih Istanbul sebagai destinasimu! Keseruan kota dengan nuansa klasik dan modern seklaigus akan memberikanmu pengalaman yang luar biasa. Kamu juga dapat memesan paket Classic Turkey Overland Tour untuk menjelajahi Turki bersama Via Indonesia dan Turkish Airlines. Untuk menjelajahi Istanbul, Ankara, dan Cappadocia segera pesan paketnya di sini!

Promo Classic Turkey Overland Tour dan Promo Menarik Lainnya ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe