June 16, 2022 2 min to read

Pegangan Erat-Erat dan Nikmati 7 Rollercoaster Mendebarkan Ini di Dubai

Category : Destination, Dubai Campaign, Holiday

Vrens, apa jadinya liburan tanpa sesuatu yang berkesan? Apalagi jika liburanmu adalah ke Dubai. Pegangan erat-erat, nikmati suasana mendebarkan, lihat roller coaster terbaik di Dubai ini!

Temukan Beragam Paket Liburan Seru Dubai untuk Kamu di Sini
  1. Spider-Man: Doc Ock’s Revenge

Terinspirasi oleh franchise film blockbuster pahlawan super Marvel, rollercoaster dahsyat ini akan membuat pengendaranya pusing. Perjalanan berputar membawamu dalam perjalanan secepat angin melintasi cakrawala Kota New York yang ikonik dengan latar cerita pengejaran Spider-Man terhadap Doctor Octopus yang jahat di trek sensasional sepanjang 400m. Bersiaplah untuk terhanyut dalam rollercoaster ini di IMG Worlds of Adventure.

 

  1. The Green Hornet

Satu putaran dengan rollercoaster bertema buku komik ini akan membuatmu bersemangat. Didesain sesuai dengan mobil cepat tanggap Green Hornet yang inventif, coaster luar ruangan di MOTIONGATE Dubai ini berkelok-kelok melalui halaman “sampah” yang berbahaya. Saksikan pemandangan sekitaran taman dan puncak bukit yang menakjubkan dari titik atas sebelum terjun kembali ke penurunan mendebarkan berikutnya.

 

  1. Now You See Me: High Roller

Merangkum lika-liku film Now You See Me, wahana pemecah rekor di Motiongate ini adalah suatu keharusan bagi Via Vrens yang ingin melampaui batas. Film ini menampilkan empat pesulap melakukan pencurian imajinatif dan kamu akan merasa seperti mendapatkan hadiah jika berhasil melewati wahan ini. Sebagai rollercoaster satu mobil tercepat di dunia, High Roller mencakup penurunan tujuh tingkat dan kecepatan hingga 70km per jam – percayalah, lintasan 500m terasa lebih lama saat kamu berada di atasnya!

 

  1. Capitol Bullet Train

Terjun ke dunia Panem dari mega blockbuster, The Hunger Games, di atas Capitol Bullet Train berkecepatan tinggi yang melawan gravitasi. Diinspirasi dari perjalanan yang dilakukan oleh Katniss, rollercoaster setengah pipa futuristik baru di Motiongate ini akan membawa pengunjung dalam perjalanan yang memacu adrenalin. Siapkan diri untuk lewati banyak dan belokan saat kamu melakukan perjalanan melewati The Districts dalam perjalanan menuju Capitol yang menakutkan.

Temukan Beragam Paket Liburan Seru Dubai untuk Kamu di Sini

 

  1. Smurf Village Express

Siapa bilang rollercoaster harus menakutkan untuk menyenangkan? Versi Smurf berada di sisi ramah keluarga dengan semangat yang cukup untuk memberi anak-anak momen menyenangkan dalam perjalanan di Motiongate ini. Orang tua pasti akan menyenangi perjalanan trek yang lebih santai dan ditinggikan yang menikmati pemandangan Smurf Town Square, ladang pertanian, dan hutan di Smurf Village Express yang terlihat santai.

 

  1. John Wick: Open Contract

Berdasarkan trilogi blockbuster, rollercoaster “John Wick” sama intens dan penuh aksinya dengan film yang menjadi inspirasinya. Penggemar serial ini akan langsung mengenali interior Continental Hotel saat adegannya diatur dari awal dengan momentum yang segera menyambut. Siapkan diri hadapi kekuatan G-force hingga 2,8G pada wahana terbang bebas 4D ini di atas lintasan 310m. Kencangkan sabuk dan bersiaplah untuk terbawa dalam kecepatan dari perjalanan ini di Motiongate.

 

  1. The Storm Coaster

Kamu akan direkrut ke dunia pengejaran badai di rollercoaster dalam ruangan di Dubai Hills Mall. Pengalaman dua setengah menit dimulai dengan pengalaman pra-pertunjukan yang mendalam—memperkenalkanmu pada pengejaran sebelum kamu terikat pada sensasi tanpa henti. Badai epik mengamuk di sekitarmu saat efek khusus dan rekaman kehidupan nyata digabungkan. Sebuah peluncuran vertikal, dua inversi, dan keseruan trek lainnya akan menambah liku-liku wahana ini.

Segera rencanakan liburan serumu di Dubai dan dapatkan paket spesial dari Via.com Indonesia dengan klik di sini. Jangan lupa gunakan kode LETSGODUBAI untuk mendapatkan DISKON flat IDR 500K!

Klik di Sini dan Temukan Beragam Paket Liburan Dubai dari Via

Leave a comment

Newsletter subscribe