June 26, 2018 2 min to read

Panduan Wisata selama World Cup 2018 di Moscow

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Pertandingan sepak bola terbesar di dunia yaitu World Cup 2018 sedang berlangsung di Moscow, Rusia. Peluang ini pun tidak disia-siakan pemerintah Rusia untuk menjadikan momen ini sebagai ajang memajukan pariwisata di Moscow. Moscow merupakan rumah dari bangunan-bangunan bersejarah, ikonis, dan penuh dengan atraksi wisata populer untuk menarik wisatawan dunia. Ibukota di Rusia ini telah berdiri selama lebih dari 800 tahun. Bagi pendatang pertama untuk plesiran di kota ini, lihat dan temukan destinasi wisata yang paling menarik untuk dikunjungi di Moscow selama acara Piala Dunia berlangsung…

 

Red Square

Red Square merupakan salah satu destinasi wisata yang paling populer dan paling banyak dikunjungi wisatawan. Terletak di pusat kota Moscow, tepatnya di Krasnaya ploshad, bangunan indah dan megah yang terbuat dari batu beton merah ini menyimpan banyak nilai dan cerita historis untuk kota Moscow dan Rusia sendiri. Arsitektur ikonis ini menjadi simbol kota Moscow di Rusia.

 

Kremlin

Kremlin merupakan benteng aktif terbesar di Eropa dan juga adalah bangunan paling kuno di Rusia. Kremlin juga berperan sebagai kantor presiden sebagai pusat pemerintahan di Rusia. Berbagai museum, gereja, koleksi arkeologis kuno, hingga meriam dan lonceng terbesar di dunia dapat wisatawan lihat secara langsung di Kremlin.

 

GUM

Tidak hanya seputar wisata budaya dan sejarah, wisata belanja juga akan menjadi kegiatan menyenangkan di Moscow, tepatnya di GUM yang terletak di 3 Red Square. Dibuat antara tahun 1890 hingga 1893, di bangunan tua nan megah ini tersedia berbagai high end boutiques dengan berbagai brand mulai dari Zara hingga Dior, mall termewah di Rusia ini merupakan tempat wisata yang paling diburu turis kaum jetset di dunia.

 

Gorky Park

Mencari ruang terbuka penuh udara segar dan full of entertainment di Moscow? Gorky Park merupakan tujuan wisata yang tepat. Taman super luas yang berlokasi di 9 Krimski Val ini menawarkan segudang aktifitas outdoor yang bisa dilakukan seperti dancing, yoga, volley, ping-pong, skateboarding, main sepeda dan sepatu roda. Dilengkapi dengan arsitektur menawan, kios, cafe, restoran, hingga teater film, taman yang saat musim dingin dapat menjadi tempat ice skating terbesar ini memiliki semua aspek untuk membuat wisatawan betah bermain disana.

 

Izmailovsky Market

Ingin membeli cinderamata dan kenang-kenangan khas Rusia? Kamu dapat membeli boneka Matryoshka dan berbagai pernak-pernik lucu khas Rusia di Izmailovsky Market dengan harga terjangkau. Berlokasi di 73 Parkovaya Moscow, pasar yang disebut-sebut sebagai best flea market in Russia ini sangat sayang jika dilewatkan.

 

Wujudkan nonton langsung piala dunia di Moscow, Rusia, dengan beli tiket pesawat ke Rusia dengan harga terjangkau di via.com! Melalui bagian promo di situs via.id, kamu dapat menemukan promo-promo terbaru seputar tiket pesawat, hotel, dan paket liburan. Khususnya ke Rusia, nikmati terbang lebih hemat dengan promo spesial dari Garuda Indonesia Week di via.id, tersedia diskon hingga 15% untuk tiket rute internasional, syarat dan ketentuan berlaku. Nikmati liburan yang menyenangkan di Rusia bersama via.com, your travel partner!

Leave a comment

Newsletter subscribe