June 28, 2022 1 min to read

Nikmati Serunya Jalan-jalan Naik Kereta Api

Category : Travel Tips

Vrens, apakah kamu ingin menikmati serunya naik kereta api? Di Indonesia, moda transportasi satu ini sudah jauh lebih modern, aman, dan nyaman dengan berbagai fasilitas yang ada, lho! Kereta Api Indonesia kini menghadirkan pengalaman perjalanan yang cukup berbeda jika dibandingkan dengan zaman dulu. Perjalanan dengan kereta api pun bisa jadi alternatif pilihan yang menarik buat kamu!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Buat kamu yang belum pernah mencoba layanan perjalanan jauh Kereta Api Indonesia, mungkin ini dia saatnya. Ketahui hal-hal yang akan membuat perjalanan keretamu semakin seru!

  • Kenyamanan di Dalam Gerbong

Kini, kenyamanan di dalam gerbong kereta api sudah semakin asyik. Baik di kelas eksekutif atau premium, bisnis, maupun di ekonomi semuanya didesain untuk kenyamanan penumpang. Tempat-tempat duduk yang disediakan empuk dan dapat membuat penumpang betah berlama-lama. Selain itu, setiap gerbong juga dilengkapi dengan pendingin ruangan.

  • Fasilitas Lengkap Penunjang Perjalanan

Untuk memenuhi kebutuhan perjalanan penumpang, kini setiap gerbong dilengkapi fasilitas yang menunjang perjalanan. Setiap gerbong dilengkapi dengan toilet dan stop kontak yang memungkinkan penumpang mengisi daya barang-barang elektronik, seperti gadget. Gerbong di kelas bisnis dan premium dilengkapi dengan TV, entertainment system lainnya, hingga selimut dan bantal yang bisa disewa untuk menemani istirahatmu.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  • Nikmati Indahnya Pemandangan

Satu hal yang bisa diandalkan dari perjalanan dengan kereta adalah pemandangan indah yang dapat dinikmati. Jalur kereta jarak jauh umumnya akan melewati jalur yang hijau, yakni persawahan, pegunungan, dan hutan-hutan. Mendekati stasiun-stasiun, kesibukkan dan keunikan sebuah kota juga bisa nampak. Via Vrens pun dapat sekalian refreshing dengan pemandangan yang hadir selama perjalanan.

  • Dapat Berkenalan dengan Orang Baru

Perjalanan jarak jauh yang umumnya memakan waktu lama bisa mendatangkan kebosanan. Apa lagi, jika kamu bepergian sendiri. Tapi, jangan khawatir, Vrens! Kamu bisa saja berkenalan dengan penumpang lainnya. Berinteraksi hingga memiliki kenalan baru sangat mungkin menjadi pengalaman seru buatmu saat melancong dengan kereta.

  • Tiket yang Terjangkau

Layanan perjalanan kereta api memiliki tarif yang relatif terjangkau oleh semua kalangan. Untuk itu, kamu pun tak perlu ragu untuk segera merencanakan perjalanan seru dengan kereta api. Kamu bisa menemukan tiket KAI di portal Via, lho!

Cek jadwal atau pesan langsung layanan Kereta Api Indonesia dengan klik di sini.

Pesan Tiket KAImu di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe