July 30, 2024 1 min to read

Nikmati Kemudahan Perjalanan Bisnis dengan Corporate Travel System Via.com Indonesia

Category : Corporate

Anda sudah mulai memiliki banyak kebutuhan perjalanan bisnis di tahun ini? Masih bingung untuk mengurus segala keperluannya? Tenang saja, via.com Indonesia siap membantu Anda!

Ini Kata Salah Satu Klien Korporat Tentang Via

Tahun ini mobilitas korporasi kian meningkat. Kegiatan perjalanan pun makin banyak dilakukan. Bagi Anda yang mengembangkan atau menjadi bagian dalam perjalanan bisnis, mungkin telah disibukkan dengan keharusan melakukan berbagai perjalanan.

Pemesanan tiket kendaraan transportasi dan hotel menjadi hal yang perlu diperhatikan. Untuk mempermudah kebutuhan perjalanan bisnis atau perusahaan Anda, hadir Corporate Travel System by via.com Indonesia.

Kunjungi Portal Korporat Via

Anda tak perlu khawatir dan terbebani lagi dengan segala kebutuhan perjalanan, karena Corporate Travel System by via.com Indonesia menawarkan:

  1. Multiple Payment Option

  2. Auditable and Trackable Travel Cost

  3. Multiple Flight Fare Choice

  4. Auto Approval Hierarchy

  5. Cost Center & Project Based Real Time Online Reporting

  6. Human Touch

Rasakan kemudahan dan kenyamanan dengan Corporate Travel System dari via.com Indonesia. Jangan ragu hubungi kami untuk berkonsultasi melalui email sales.corporate@via.com.

 

Simak Testimoni Lain dari Klien Korporat Via

Dengan berbagai layanan perjalanan kami yang komprehensif, Anda bisa fokus pada hal yang benar-benar penting – mengembangkan bisnis Anda.

Dari pemesanan penerbangan dan hotel hingga transportasi darat dan perencanaan perjalanan, kami siap membantu Anda di setiap langkah.

Rangkaian afiliasi hotel kelas dunia kami yang luas, serta berbagai fasilitas gratis hanyalah beberapa dari banyak manfaat yang kami berikan sebagai mitra perjalanan korporat. Sudah siap mencoba?

Sistem kami tidak hanya membantu Anda mengidentifikasi penyedia perjalanan yang hebat, tetapi juga menghemat waktu dan membuat tenaga kerja Anda lebih bahagia. Bagaimanapun, karyawan yang berlibur dengan baik, bekerja dengan baik juga. Di Via, kami mendampingi Anda sebelum, selama, dan setiap langkah perjalanan Anda. Keuntungan lain yang kami tawarkan 👇

👉 Layanan pelanggan 24/7
👉 Pembatalan super cepat
👉 Tarif khusus korporat dan UI ‘5-klik-selesai’
👉 Laporan pengeluaran yang transparan dan instan
👉 Penerbangan dan hotel ekonomis

Jika itu bisnis, lakukan perjalanan menggunakan via.com.

Hubungi kami melalui email sales.corporate@via.com, atau telepon ke nomor 021-29-800-800.

SCAN:

KLIK DI SINI

Leave a comment

Newsletter subscribe