April 10, 2018 2 min to read

Menginap Hemat di Berbagai Kota Indonesia dengan Promo Hotel Citradream!

Category : Destination, Holiday

Ada banyak kota di Indonesia yang menarik untuk dikunjungi. Entah untuk sekedar berwisata atau melakukan perjalanan wisata, hotel pasti menjadi salah satu kebutuhan dalam perjalanan. Ada banyak pilihan hotel, mulai dari hotel berbintang hingga hotel budget. Untuk yang mencari harga lebih terjangkau, budget hotel dapat dijadikan pilihan. Meskipun harganya murah, namun fasilitas dan kenyamanannya tetap diutamakan. Salah satu budget hotel yang dapat ditemukan di berbagai kota di Indonesia adalah Hotel Citradream, yang tersedia di kota-kota seperti Cirebon, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Bintaro.

Khusus di Bulan April, via.com memberikan promo spesial yaitu promo hotel Citradream dengan diskon sebesar 10%. Tidak hanya itu, untuk setiap kamar Citradream tersedia dengan harga mulai dari 200 Ribuan per malam! Berikut beberapa keunggulan hotel Citradream yang perlu kamu ketahui!

 

Hotel Citradream Cirebon

Hotel Citradream Cirebon berlokasi strategis di pusat kota Cirebon, tepatnya di antara dua mall besar di Cirebon dan berlokasi sekitar 10 menit dari Stasiun Kereta Api Kejaksan Cirebon. Tempat wisata di Cirebon yang dekat dengan hotel ini salah satunya adalah Pusat Perbelanjaan Batik Trusmi dan Keraton Kasepuhan. Khusus bulan ini, harga kamar per malam mulai dari IDR 270,000. Klik disini untuk pesan kamar hotel.

Hotel Citradream Bandung

Hotel Citradream Bandung Citradream menawarkan sentuhan Green Concept yang pas dengan lingkungan Bandung yang teduh dan hijau. Berlokasi di Jalan Pasir Kaliki,  hotel ini dekat dengan Istana Plaza, serta tempat wisata di Bandung lainnya seperti Cihampelas, Dago, dan pengunjung juga bisa pergi untuk liburan ke Lembang. Dengan promo hotel di bulan ini dari via.com, harga kamar per malam mulai dari IDR 288,000. Klik disini untuk pesan kamar hotel.

Hotel Citradream Semarang

Berlokasi dekat dengan Monumen Tugu Muda di Semarang, Hotel Citradream Semarang berlokasi strategis di pusat kota Semarang. Untuk wisata di Semarang, pengunjung bisa datang situs bersejarah Lawang Sewu dengan jarak 3 menit, Simpang Lima Semarang yang dapat dijangkau sekitar 5 menit berkendara, dan Bandara Internasional Ahmad Yani yang dapat ditempuh dengan jarak sekitar 10 menit berkendara. Fasilitas yang ditawarkan hotel ini termasuk meja depan 24-jam, layanan binatu dan dry cleaning, fasilitas pertemuan hingga pusat bisnis. Khusus bulan ini, harga kamar per malam mulai dari IDR 270,000. Klik disini untuk pesan kamar hotel.

Hotel Citradream Yogyakarta

Hotel Citradream Yogyakarta berjarak sekitar 10 menit berkendara dari Malioboro. Keunggulan hotel ini adalah akomodasi modern dan elegan dengan restoran di lokasi, akses Wi-Fi dan parkir gratis. Pengunjung dapat mengunjungi destinasi wisata di Jogja dengan dekat dari hotel seperti Keraton Yogyakarta, Candi Prambanan yang dapat dijangkau dalam 30 menit berkendara, dan Bandara Internasional Adisutjipto yang dapat dicapai dalam waktu sekitar 20 menit berkendara. Dengan promo hotel di bulan ini dari via.com, harga kamar per malam mulai dari IDR 270,000. Klik disini untuk pesan kamar hotel.

Hotel Citradream Bintaro

Hotel Citradream Bintaro berlokasi sekitar 9 km dari Teraskota BSD, berjarak 11 km dari AEON Mall BSD City dan berjarak sekitar 12 km dari Prasetiya Mulya Business School. Bandara terdekat adalah Bandara Halim Perdanakusuma yang berjarak 16 km dari akomodasi. Dengan promo bulan ini, harga kamar per malam mulai dari IDR 450,000. Klik disini untuk pesan kamar hotel.

Tunggu apalagi? Sebelum bulan April berakhir, yuk segera pesan kamar di Hotel Citradream dari promo hotel via.com sekarang juga! 🙂

 

Klik Disini Untuk Pesan Kamar

Leave a comment

Newsletter subscribe