October 1, 2021 1 min to read

MENELUSURI KOREAN WAVE DI GANGNAM

Category : Culture, Destination, Holiday

Gelombang K-Pop dan K-Drama seperti sudah merasuk ke banyak jiwa di seluruh belahan dunia. Coba saja, siapa yang belum tahu atau sekadar mendengar nama Blackpink, BTS, dan drama Itaewoon Class atau Reply 1988? Kebanyakan orang sudah pasti pernah mendengarnya.

Fenomena Korean Wave ini membuat banyak orang jatuh cinta dengan Korea Selatan melalui suguhan musik dan dramanya yang dibawakan oleh laki-laki dan perempuan menawan dari negeri gingseng itu. Kamu pun pasti penasaran dan ingin sekali melihat dan menelusuri budaya Korea Selatan langsung di tempat asalnya.

Jika kamu sangat penasaran dan berencana berwisata ke Korea Selatan, kamu dapat mengunjungi Distrik Gangnam. Letaknya berada di Kota Seoul, ibu kota Korea Selatan. Segalanya seakan terangkum di Gangnam, mulai dari budaya tradisional dan otentik hingga budaya modern dan eksentrik bisa kamu lihat di Gangnam.

Banyak destinasi dan kegiatan yang dapat kamu lakukan di Gangnam. Kamu bisa mendatangi Museum Kimchi COEX Aquarium, dan salah satu kuil budha tertua yaitu Kuil Bongeun. Tapi, yang pasti kamu lihat dan rasakan adalah wisata urban yang begitu populer dan modern! Segala hal eksentrik dan memikat akan kamu temukan di Gangnam dan diperlihatkan oleh muda-mudi di sana.

Kamu akan dengan mudah menemukan destinasi wisata urban yang menarik, seperti taman dan spot foto yang estetis. Jika beruntung, kamu juga bisa menikmati segala festival yang biasa diselenggarakan di sana seperti festival fashiondan musik. Jangan lupa, kamu juga bisa bebrelanja barang-barang menarik khas Korea Selatan di Gangnam Square yang terkenal mudah diakses serta menawarkan barang murah dan berkualitas!

Sudah siap pergi ke Korea Selatan? Jangan lupa atur sebaik mungkin rencanamu agar penglaman menelusuri budaya Korea Selatan yang modern semakin mengasyikkan. Walau saat ini kamu belum bisa ke sana, tak ada salahnya untuk bersiap-siap dari sekarang. Jaga kesehatanmu dan selalui protokol kesehatan ke mana pun kamu pergi apalagi saat sedang berlibur. Jangan lupa juga untuk cek promo menarik buat kamu di sini.

BERAGAM PROMO MENARIK UNTUK LIBURAN SEMAKIN ASYIK ADA DI SINI

Leave a comment

Newsletter subscribe