January 31, 2022 1 min to read

Langkah Via.com Indonesia Menciptakan Lingkungan Kerja yang Baik

Category : Uncategorized

Tahukah Anda dengan metode linkgkungan kerja 5S dari Jepang? Metode tersebut dapat dimanfaatkan untuk menciptakan organisasi dan lingkungan kerja prima. Metode 5S mencakup “seiri” atau mengelompokkan, “seiton” atau mengatur alur kerja, “seiso” atau membersihkan dan memastikan lingkungan kerja selalu nyaman, “seiketsu” atau membuat standar yang baik, dan “shitsuke” atau mengaplikasikan aturan yang telah ditetapkan secara disiplin.

Via Vrens Mau Paket Liburan Seru? Klik di Sini

Organisasi dan lingkungan kerja menjadi pondasi yang menyanggah sebuah perusahaan atau bisnis. Tak dapat dipungkiri, manajemen organisasi dan lingkungan kerja yang baik akan melahirkan layanan atau produk sebuah perusahaan yang selalu bisa diandalkan oleh banyak orang.

Hal itu pula yang coba diterapkan oleh via.com Indonesia. Kami memiliki company culture yang mendorong adanya transparansi, penyelesaian cepat, dan terbuka terhadap feedback. Selain itu, kami berupaya menghidupkan lingkungan kerja yang aman dan nyaman bagi semua staf. Dengan manajemen organisasi dan lingkungan kerja yang baik, kami percaya diri untuk melangkah ke arah yang lebih baik lagi.

Promo Penerbangan hingga Paket Liburan Seru Ada di Sini

Metode 5S

  1. Seiri/Sort (Mengelompokkan)

  2. Seiton/Set in Order (Mengatur Alur Kerja atau Flow yang Baik)

  3. Seiso/Shine (Membersihkan)

  4. Seiketsu/Standardize (Menentukan Standar atau Standardisasi)

  5. Shitsuke/Sustain (Mengaplikasikan Aturan dan Company Culture secara Disiplin)

 

Selalu update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Cek Beragam Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe