January 11, 2018 3 min to read

Kunjungi 5 Taman Hiburan Terbaik di Dunia, Yuk!

Category : Destination, Holiday

Banyak destinasi di dunia yang dapat dijadikan pilihan untuk liburan nih, Vrens. Bukan hanya menawarkan pemandangan yang indah tetapi juga berbagai tempat hiburan dengan wahana yang bisa dicoba. Nah, bagi Vrens yang senang melakukan kegiatan berlibur sambil menikmati taman hiburan, cek dulu nih tempat-tempatnya.

Universal Studio, Osaka, Jepang

Menikmati bunga sakura dengan bermain berbagai wahana dan atraksi di Universal Studio, Jepang. Terletak di Osaka, taman hiburan ini menawarkan wahana dan pengalaman seru yang sayang sekali untuk dilewatkan. Disini kita akan menikmati kehidupan seperti di film-film garapan Universal Studio yang terkenal.  Salah satu yang terbaru dari Universal Studio ini adalah The Wizarding World of Harry Potter. Vrens bisa merasakan menjadi penyihir seperti di film Harry Potter. Selain itu ada wahana lain dengan setting film-film garapan Universal Studio yang popular, seperti Jurassic Park, Jaws, The amazing adventure of Spiderman. Jepang menjadi negara yang tepat untuk menghabiskan liburanmu bersama orang tersayang. Jangan lupa nih cari-cari promo tiket dari jauh-jauh hari sehingga makin hemat liburanmu.

Disneyland, Paris,  Perancis

Ingin mengunjungi menara Eiffel sekaligus bertemu dengan keluarga Disney? Taman hiburan Disneyland, Paris menjadi tempat yang cocok untuk dikunjungi nih, Vrens. Disini akan mengingatkan memori kita tentang masa kecil. Taman hiburan ini terbuka untuk semua kalangan umur. Jadi, cocok banget nih Vrens kesini bareng bersama keluarga, teman dan pasangan. Pemandangan disini juga indah sekali apalagi dengan adanya kastil yang menjadi ikon dari Disney. Ketika sore hari, kita bisa menikmati parade dari karakter film-film Disney seperti, Mickey Mouse, Donald Duck, Cinderella, Woody and Toy Story Friends, dan masih banyak lagi, Vrens. Yang lebih serunya lagi ada pertunjukan kembang api yang akan mengakhiri agenda setiap harinya. Berbagai tempat wisata di Paris juga kamu bisa kunjungi setelah asik bermain di taman hiburan ini.

SeaWorld, Orlando, California

Belajar sambil bermain inilah yang ingin dihadirkan oleh SeaWorld, Orlando. Banyak pengalaman bermain yang bisa dinikmati dengan  wahana yang berbasis air seperti, Kraken dan Journey to The West. Selain itu tema SeaWorld akan berganti mengikuti musim, ketika musim dingin akan menonjolkan Polar Express, Vrens. Ini menjadi momen seru karena akan merasakan pengalaman sama dengan di film seperti para pengunjung akan menaiki kereta Polar Express untuk bertemu dengan Santa Clauss. Ayo rencanakan liburan edukasi untuk keluarga sekarang juga!

Six Flags Magic Mountain, California

Senang dengan wahana ekstrim seperti roller coaster? Di California ada tempat yang cocok untuk memacu adrenalin nih, Vrens. Six Flags Magic Mountain memiliki wahana yang sangat menantang seperti Lex Luthor: Drop of Doom. Wahana ini mendapatkan predikat Drop Ride tertinggi di dunia pada tahun 2012. Taman hiburan ini memang sangat terkenal di dunia dalam menghadirkan wahana-wahana yang memacu adrenalin kelas dunia. Keseruan liburan makin terasa dengan bermain di taman hiburan ini.  Jangan lewatkan momenmu di California untuk mencoba berbagai wahana yang tersedia disini. Momen bersama teman-teman jadi makin keren.

Chimelong Ocean Kingdom, Hengqin, Tiongkok

Berkunjung ke daerah Asia bisa juga menikmati taman hiburan terbaik di Asia, salah satunya adalah Chimelong Ocean Kingdom, Tiongkok nih, Vrens. Taman hiburan air ini  menggabungkan berbagai atraksi dan wahana untuk menghibur pengunjung, seperti pameran hewan, acara hiburan dan ada juga wahana yang menantang. Selain itu juga menawarkan wahana edukasi dengan melihat berbagai hewan laut jadi cocok juga dikunjungi bersama keluarga. Salah satu atrraksi yang paling wajib dikunjungi adalah Beluga Theater. Disini Vrens, akan melihat pertunjukan dari paus Beluga seperti para pelatih akan berjalan diatas paus sambil mengelilingi kolam. Taman hiburan ini dekat dengan Macau jadi yang sedang jalan-jalan bisa dimasukkan dalam list liburanmu biar makin asik!

Sekarang kemanapun pilihan Vrens untuk mengunjungi taman hiburan terbaik di dunia bisa diwujudkan dengan mudah. Liburan hemat hingga pemesanan tiket pesawat dan pemesanan hotel dapat diwujudkan di via.com. Banyak promo yang bisa kamu dapatkan seperti dengan pemakaian Go-Points kamu ditukarkan dengan voucher IDR 50.000 untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel. Tapi jangan sampai lupa, tetap harus selalu perhatikan keselamatan dan keamanan saat sedang bermain di taman hiburan ini. Wujudkan liburan impianmu hanya di via.com.

 

Leave a comment

Newsletter subscribe