March 30, 2022 1 min to read

Kenali Destinasi Wisata Cantik yang Baru di Bali; Wanagiri Hidden Hills

Category : Destination, Holiday

Upaya Bali menjadi destinasi wisata nomor satu rasanya tak pernah berhenti, Vrens. Buktinya, menjawab tren dan perilaku wisatawan masa kini Bali terus menghadirkan destinasi wisata baru. Hal itu seakan menunjukkan keindahan alam pantai, lautan, dan pulaunya seakan tak cukup menampung minat wisatawan yang begitu membludak. Keberagaman yang ada pun memberikan pilihan yang semakin variatif agar wisatawan tak bosan dan selalu ingin kembali ke Pulau Dewata.

Klik di Sini dan Temukan Beragam Promo Menarik dari Via

Kini, hadir salah satu destinasi wisata yang cukup baru untuk memenuhi kebutuhan tempat wisata yang estetis sekaligus romantis. Tempat itu ialah Wanagiri Hidden Hills di Bedugul, Vrens. Letaknya yang cukup jauh dari Kuta membuatnya seakan menjadi hidden gems milik Bali. Konon, destinasi wisata ini terletak di kawasan yang dulunya terkenal angker karena tidak terjamah kehidupan manusia.

Meski begitu, nyatanya kini destinasi tersebut telah menjelma menjadi salah satu tujuan wisata andalan di Bali. Pesona bukit dan hutan di dataran tinggi Bedugul dijamin akan memikatmu saat mengunjungi Wanagiri Hidden Hills. Eksotisme danau dan pegunungan dengan udara sejuk menjadi panorama alam sekaligus daya tarik tempat wisata ini.

Dari Promo Penerbangan hingga Paket Liburan Seru Ada di Sini!

Selain pesona alamnya, aktivitas yang menjadi tren difasilitasi dengan banyaknya spot estetis masa kini. Via Vrens bisa puas berfoto ria dengan latar belakang alam yang indah dan aksesoris serta dekorasi yang cantik. Keseruan ayunan besar atau yang dikenal dengan “Bali Swing” menjadi fasilitas lainnya yang menawarkan sensasi menikmati alam dengan cara yang berbeda. Selain itu, kamu juga bisa mampir ke destinasi di dekatnya yang tak kalah menarik, Sangkar Burung yang masih berada dalam satu kawasan dan Sambangan Secret Garden.

Lengkapi pula penjelajahan hidden gems Balimu dengan mengunjungi Air Terjun Banyu Wana Amertha yang terletak cukup dekat dari Wanagiri Hidden Hills. Air terjun yang masih terletak di Desa Wanagiri, Kabupaten Buleleng ini merupakan destinasi baru—namun keindahannya tak perlu diragukan dan dijamin menhadirkan ketenangan jiwa untukmu.

Yuk, liburan ke Bali dengan beragam pilihan paket tur yang tersedia di portal Via. Temukan beragam paket liburan seru di sini.

Temukan Beragam Paket Liburan Seru untuk Kamu di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe