October 16, 2018 1 min to read

Keindahan ‘Kota Bunga Tulip’ Amsterdam di Musim Gugur

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Setiap musim semi, jutaan bunga tulip pasti menghiasi kota Amsterdam. Karena ciri khas bunga tersebut, Amsterdam menjadi tempat yang cocok bagi turis-turis yang ingin menghabiskan waktu liburan di musim semi.

Bagi kamu yang belum berkesempatan mengunjungi Amsterdam di musim semi, jangan khawatir karena ternyata, musim gugur di Amsterdam juga gak kalah menarik lho! Berikut ini 3 hal menarik yang bisa kamu nikmati di Amsterdam pada saat musim gugur…

1. Amsterdam Autumn Foliage

Amsterdam adalah salah satu negara yang paling banyak daun berguguran. Suasana kota ini didominasi dengan warna-warna merah, oranye, dan kuning. Ditambah dengan angin sepoi-sepoi yang berhembus, membuat suasana musim gugur di kota ini gak kalah menarik dari musim semi. Daun-daun yang berguguran seakan menjadi karpet sepanjang kamu berjalan. Kamu juga bisa menikmati suasana ini sambil bersepeda mengelilingi kota. Dan bagi kamu yang mau bersantai, kamu bisa menikmati hidangan dari kafe-kafe yang berada di pinggir sungai.

2. Amsterdam Dance Event

Festival ini merupakan sebuah event yang paling dinanti-nantikan di Amsterdam. Dimeriahkan oleh penari lokal maupun internasional, acara yang diselenggarakan selama lima hari ini dipenuhi dengan musik electro dengan segala jenis aliran. Kamu bisa menghadiri satu dari 120 tempat yang disediakan di Amsterdam Dance Event, menjelajahi pop-up ­events, atau sekedar duduk-duduk di bar. Amsterdam Dance Event merupakan suatu festival yang gak boleh kamu lewatkan!

3. Heineken Experience

Siapa yang gak tahu Heineken? Di Amsterdam, kamu bisa merasakan secara langsung proses pembuatan minuman satu ini lho! Kamu juga akan diajak untuk mencicipi Heineken, dan bagi kalian pencinta bir, ini adalah ajang untuk menguji indera perasa kamu untuk menilai rasa bir yang sempurna. Untuk kamu yang tidak terlalu suka minuman alkohol, mereka juga menyediakan soft drink secara gratis!

Selain merasakan pengalaman minum Heineken langsung dari tempat produksinya, Heineken Experience menyediakan kapal yang membawa kamu keliling kanal di Amsterdam. Kanal tersebut melewati bangunan-bangunan bersejarah dengan keindahan arsitektur khas Amsterdam.

Itulah rekomendasi aktivitas-aktivitas yang dapat menghiasi liburan kamu di musim gugur. Liburan ke Amsterdam dapat menjadi sangat menyenangkan dan hemat bersama via.com. Siapkan rencana perjalanan kamu ke Amsterdam dengan promo tiket menarik dari Via.com Virtual Travel Fair with Maybank!

 

 

Pesan Tiket ke Amsterdam Sekarang

 

Leave a comment

Newsletter subscribe