March 16, 2022 1 min to read

Kehadiran Taman Bunga di Bali, Blooms Garden Bedugul

Category : Destination, Holiday

Tahukah kamu kalau Bali punya taman bunga yang luas dan indah? Eksotisme pantai-pantai dan pulau-pulau di Bali memang sudah mendunia dan tidak perlu diragukan lagi. Hingga kini, Bali menjadi destinasi wisata favorit. Untuk menyegarkan pikiran, menjelajahi alam, menikmati keseruan, hingga berbulan madu semuanya dapat dilakukan di Bali. Kini, keseruan wisatamu di Bali dapat semakin lengkap dengan hadirnya Blooms Garden.

Temukan Beragam Paket Liburan Seru untuk Kamu di Sini

Terinspirasi dari Dubai Miracle Garden, Blooms Garden di Bedugul lahir sebagai taman bunga terbesar di Bali. Luasnya mencapai 4,5 hektar dengan konsep yang begitu estetis. Ditambah lagi, Blooms Garden menawarkan berbagai aktivitas seru dan wahana indah yang cocok untuk berfoto ria. Letaknya pun cukup strategis karena dekat dan searah dengan Pura Ulun Danu, Alas Kedaton, hingga Pura Taman Ayu Mengwi.

Blooms Garden terbagi menjadi beberapa taman cantik yang cocok dijadikan spot foto. Sebut saja Taman-Danau Dewi Danu atau The Goddes of the Lake Garden yang memiliki keindahan patung Dewi Danu, danau yang cantik, dan hamparan bunga begonia, bunga lavender, serta bougenville. Ada juga Taman Barong dengan maskot barong yang cukup besar dan gagah dengan hamparan taman berbunga amarilis, shasta daisy, gardiola, serta masih banyak lagi. Masih ada juga spot foto LOVE dengan ciri khas lambang cinta dan hamparan taman bunga berwarna merah.

Dari Promo Penerbangan hingga Paket Liburan Seru Ada di Sini!

Selain itu, masih ada kawasan Taman Oval, Taman Belanda, Taman Merak, dan lain-lain yang tak kalah eksotis dengan koleksi bunga-bunga khas yang cantik. Tak hanya menikmati taman bunga dan berfoto ria, kamu juga bisa merasakan keseruan lain yang melengkapi kunjunganmu ke sini. Blooms Garden juga menawarkan aktivitas ATV Tour, ayunan besar, camping, dan taman bermain anak.

Vrens, kehadiran Blooms Garden Bedugul dapat menyempurnakan liburanmu di Bali. Rasanya, destinasi ini perlu kamu masukan ke dalam itinerary-mu kalau ingin berkunjung ke Pulau Dewata. Destinasi ini pun cocok kamu kunjungi bersama pasangan saat berbulan madu ataupun bersama keluarga. Yuk, liburan ke Bali!

Temukan paket liburan seru untuk kamu di sini!

Klik di Sini dan Temukan Beragam Promo Menarik dari Via

Leave a comment

Newsletter subscribe