July 26, 2022 2 min to read

Jenis Pekerjaan yang Tidak Butuh Pengalaman

Category : Uncategorized

Kalau kamu ingin jenis pekerjaan atau karir yang tidak membutuhkan pengalaman, yang satu ini akan cocok untukmu. Apa lagi, jika kamu doyan dengan yang namanya traveling, kamu bisa mencoba untuk menjadi agen travel. Dengan menjadi agen travel, kamu berkesempatan mendapatkan banyak keuntungan. Harga tiket atau produk perjalanan yang lebih murah, promo-promo menarik, dan belum lagi keuntungan yang akan didapatkan bisa kamu raih. Menarik, bukan?

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Via Vrens bisa saja menjadi agen travel tanpa pengalaman sekali pun. Hal yang diperlukan adalah keinginan untuk memulai dan mempelajari segala sesuatunya. Menjawab keraguanmu, berikut informasi penting yang akan menjadi modal berharga untuk memulai bisnis travel!

  • Bagaimana mungkin menjadi agen travel tanpa pengalaman?

Untuk membangun sebuah usaha, modal pertama yang kamu butuhkan adalah minat atau passion yang tinggi terhadap suatu bidang yang ingin ditekuni. Dengan modal itu, kamu harus mau mempelajari banyak hal untuk dapat membangun serta mengembangkan bisnismu, Vrens.

  • Apakah bisa menjadi agen travel dari rumah?

Tentu bisa! Kemajuan teknologi dan perkembangan dunia digital memungkinkanmu untuk menjalankan bisnis dari rumah saja. Hal ini pun akan membuat kamu fleksibel dalam menentukan waktu bekerja serta masih bisa sembari melakukan hal-hal lain.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!
  • Apakah menjadi agen travel saya juga bisa jalan-jalan?

Bisa saja. Untuk mengembangkan bisnis dengan mengetahui lebih dalam destinasi cantik yang ingin Via Vrens pasarkan, ada kalanya kamu perlu terjun langsung untuk melihat destinasi itu. Dengan begitu, kamu dapat menjadi agen travel andal yang memiliki pengetahuan yang baik mengenai seluk beluk pariwisata.

  • Bagaimana saya dapat menghasilkan uang dengan menjadi agen travel?

Kamu akan mendapatkan keuntungan dari komisi penjualan beragam produk dan layanan travel. Via Vrens bisa saja mendapatkan keuntungan dari penjualan tiket pesawat, kerata api, kapal, bus, dan lain-lain. Keuntunganmu juga akan semakin besar jika bergabung dengan perusahaan travel yang memiliki beragam produk dan layanan unggulan.

  • Jika saya bukan tipe “salesman”, apa saya tetap bisa menjadi agen travel?

Jangan khawatir! Jika kamu bergabung bersama via.com, Via Vrens akan mendapatkan pelatihan sesuai kebutuhan. Mulai dari seluk beluk bisnis travel hingga pemahaman sistem, produk, dan layanan semuanya bisa didapatkan ketika bergabung menjadi Mitra Via. Kamu juga dapat terus dipandu agar sukses menjadi agen travel!

 

Jadilah agen travel dan bergabunglah menjadi Mitra Via.  Berbisnis dengan sukses dari rumah tanpa pengalaman di bidang travel dapat Anda wujudkan bersama via.com!

Mau jadi Mitra Via? Daftar di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe