Jelajah Destinasi Yas Marina Island Bersama Etihad

September 6, 2024 2 min to read

Jelajah Destinasi Yas Marina Island Bersama Etihad

Category : Destination, Travel Tips

Pulau Yas Marina di Abu Dhabi sudah lama menjadi salah satu destinasi unggulan di dunia. Hal ini dikarenakan banyak traveler yang tidak bisa melupakan pulau tersebut.

Terletak di tengah kota yang gemerlap dan modern, Yas Marina Island menyuguhkan kombinasi sempurna antara keindahan alam, hiburan, serta kemewahan yang tidak bisa ditandingi.

Supaya bisa sampai ke sana, kamu tidak perlu khawatir. Pasalnya, ada Etihad yang akan menawarkan penerbangan berkelas dan nyaman bagi Via Vrens!

Cek Promo Menarik untuk Kamu di Sini

Destinasi Yas Marina Island

Nah, bagi Via Vrens yang mau liburan, di bawah ini ada enam destnasi seru di Yas Marina Island yang wajib dicoba, antara lain meliputi:

1. Pemandangan Laut yang Cantik

Pemandangan Laut yang Cantik

Tak jauh berbeda pada umumnya, Pulau Yas Marina dikelilingi oleh air laut yang biru. Akan tetapi, suasana airnya khas Arab yaitu tenang dan jernih.

Di sini, kamu bisa menikmati momen matahari terbenam yang memesona sambil bersantai di tepi pantai berpasir putih.

Istimewanya, pulau ini menyuguhkan pemandangan indah serta kapal pesiar megah dan perahu berwarna-warni. Sehingga hal ini bisa menjadi latar belakang yang sempurna untuk momen liburan yang romantis.

2. Sirkuit Balap Formula 1 Yas Marina Circuit

Sirkuit Balap Formula 1 Yas Marina Circuit

Kalau kamu pecinta balap, balap mobil, dan khususnya Formula 1, Yas Marina Circuit adalah destinasi yang tidak boleh dilewatkan!

Selain menawarkan kesempatan untuk menyaksikan balapan dengan mobil-mobil super cepat, sirkuit termegah ini juga memberi kesempatan bagi kamu untuk merasakan sensasi menjadi pembalap dengan program “Driving Experience”.

3. Ferrari World dengan Roller Coaster Super Cepat

Ferrari World dengan Roller Coaster Super Cepat

Kurang lengkap rasanya liburan di Yas Marina Island tanpa mengunjungi Ferrari World, taman hiburan indoor terbesar di dunia.

Rasakan pula sensasi menjadi bagian dari tim balap Ferrari, pabrikan asal Italia yang terkenal dengan mobil super cepat dan mewahnya, hingga mencicipi atraksi-atraksi seru.

Misalnya Formula Rossa atau roller coaster tercepat di dunia. Selain itu, museum Ferrari dengan koleksi menariknya juga wajib dikunjungi, terutama untuk penggemar mobil dan balap.

4. Wisata Kapal Pesiar Mewah

Wisata Kapal Pesiar Mewah

Nikmati liburan dengan gaya mewah dengan menyewa kapal pesiar pribadi di Yas Marina. Dengan kapal pesiar ini, kamu bisa menjelajahi pantai-pantai tersembunyi, menyelam di perairan yang kaya dengan alam laut yang cantik, dan menikmati hidangan lezat yang disajikan oleh kru kapal. Tentunya, pengalaman eksklusif ini dijamin akan menjadi kenangan tidak mudah untuk dilupakan.

5. Kuliner Khas yang Lezat

Kuliner Khas yang Lezat

Yas Marina Island juga bisa memanjakan lidah para pengunjungnya. Restoran-restoran mewah dengan pemandangan marina menawarkan beragam hidangan, Mulai dari kuliner lokal Arab, Emirati hingga internasional. Nikmatilah makanan yang lezat sambil menikmati indahnya pemandangan malam yang gemerlap.

6. Liburan Berkelas dengan Kemewahan Terbaik

Liburan Berkelas dengan Kemewahan Terbaik

Yas Marina Island tidak hanya tentang destinasi liburan biasa, tetapi juga tentang kemewahan dan pelayanan terbaik. Hotel-hotel mewah di pulau ini menawarkan fasilitas lengkap. Mulai dari spa berkualitas, dan layanan butler yang siap memenuhi berbagai kebutuhan kamu dengan layanan kelas dunia.

Kendati begitu, jika kamu mau nikmati pengalaman liburan yang tak terlupakan, Yas Marina Island di Abu Dhabi adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, pulau ini menjanjikan momen-momen tak terlupakan bagi semua orang yang mengunjunginya!

Maka dari itu, segera rencanakan liburan di Yas Marina Island dan nikmati penerbangan yang menyenangkan bersama Etihad!

Temukan update promo dan info menarik lainnya dari Via melalui klik di sini.

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe