November 11, 2021 2 min to read

JAGA KESEHATAN DAN TINGKATKAN IMUNITAS SEBELUM TRAVELING

Category : Uncategorized

Menjaga kesehatan tentunya merupakan sebuah keharusan. Dengan tubuh yang sehat, segala kegiatan yang positif sudah pasti dapat kita lakukan. Apa lagi pada masa pandemi ini yang mengharuskan tubuh kita selalu kuat dan kita pun dinajurkan meningkatkan imunitas.

Kesehatan tubuh dan imunitas yang baik juga akan bermanfaat bagi kita saat akan melakukan traveling. Dengan kondisi badan yang fit dan bugar, sudah pasti kegiatan mengeksplorasi keindahan akan semakin seru. Kita pun akan semakin terhindar dari virus dan hal-hal tidak mengenakan lainnya.

Temukan Beragam Promo Menarik di Sini

Via Vrens, yuk simak tips berikut untuk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas sebelum traveling!

 

Bangun pagi

Agar selalu sehat dan bugar, usahakanlah selalu bangun pada pagi hari. Meski kamu berada di rumah dan melakukan work from home sekalipun cobalah selalu bangun pagi. Selain akan membuat tubuh lebih fit, bangun pada pagi hari juga kan mendorongmu untuk lebih produktif.

 

Berjemur

Sempatkanlah waktu untuk menikmati matahari pagi dengan berjemur. Kamu tidak perlu melakukannya terlalu lama, cukup 10—15 menit saja. Sinaran matahari pagi dapat meningkatkan imunitas tubuh dengan vitamin alami yang akan terserap. Namun, jika terlalu lama bisa berbahaya pula bagimu, seperti membuat kulitmu terbakar atau gosong.

 

Olah raga ringan

Kamu juga perlu menyempatkan diri berolah raga, ya! Tidak perlu olah raga berat dan rumit, cukup lakukan olah raga simple yang dapat dilakukan di rumah. Kamu bisa melakukan workout atau yoga. Jika kamu tidak mengetahui caranya, cobalah lihat tutorial melakukan olah raga sederhana di internet.

 

Temukan Beragam Paket Liburan Menarik di Sini

Konsumsi makanan bernutrisi

Jika kamu adalah orang yang sering asal makan yang penting kenyang atau selalu menikmati makanan lezat tanpa mempertimbangkan kesehatannya, cobalah mulai sekarang kamu perhatikan pola makanmu. Jaga gizi dan nutrisi agar tetap seimbang dan usahakanlah memakan makanan sehat. Pastikan pula makanan yang akan kamu makan diolah dengan baik!

 

Istirahat cukup

Hal ini juga sangat penting, Vrens! Tidak ada salahnya untuk selalu produktif atau bahkan bekerja keras setiap hari. Nmaun, kamu juga harus menyayangi tubuhmu. Sempatkan waktu untuk beritirahat dan menyegarkan badan serta pikiran. Cukupi pula kebutuhan tidurmu. Elon Musk yang merupakan orang terkaya dan sangat sibuk di dunia bahkan selalu menyempatkan tidur selama 6 jam setiap harinya, lho!

 

Minum suplemen atau Vitamin

Saat ini, yang kita perlukan adalah menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari paparan Virus Covid-19. Nah, untuk itu selain membentuk pola hidup sehat kamu juga dianjurkan untuk minum suplemen atau vitamin untuk mempertahankan dan meningkatkan imunitas tubuh. Pilih vitamin yang baik dan sesuai dengan kebutuhan tubuh. Bila perlu, berkonsultasilah dengan dokter atau ahli agar tidak salah dan berlebihan dalam mengonsumsinya, ya.

Klik di Sini dan Temukan Beragam Promo Penerbangan dan Paket Liburan Seru!

Leave a comment

Newsletter subscribe