May 31, 2022 2 min to read

Inspirasi Destinasi Terbaik Wisata Musim Semi Tahun 2022

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Vrens! Kali ini, rasanya dunia telah benar-benar memasuki era normal baru. Banyak negara telah membuka pintunya dengan lebar untuk wisatawan dan maskapai-maskapai penerbangan pun kembali punya banyak penerbangan ke berbagai rute. Kabar menyenangkan ini tentunya bisa mendorong semangatmu untuk berwisata lagi!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Beberapa bagian di belahan dunia kini tengah mengalami musim semi. Musim ini dikenal sebagai salah satu musim yang bisa kamu manfaatkan untuk liburan ke negara-negara dengan empat musim dalam setahun. Pada musim semi ini, pepohonan dan bunga-bunga akan tumbuh serta bermekaran dengan cantiknya. Kalau kamu mau liburan ke luar negeri pada musim ini, coba intip negara cantik yang dapat menjadi destinasi terbaik untuk menikmati musim semi tahun 2022 ini!

  1. Selandia Baru

Musim semi adalah musim terbaik untuk mengunjungi Selandia Baru, Vrens. Tapi, sepanjang bulan Maret hingga Mei adalah musim gugur di sana. Memasuki musim ini pun harga tiket perjalanan, akomodasi lainnya, ataupun tiket masuk ke tempat wisata menjadi lebih terjangkau dibanding saat high season pada musim panas. Keindahan alam tiada duanya dan pengalaman menarik menjelajahi kebun bunga dengan kuda akan menjadi pengalam manis buatmu.

 

  1. Belanda

Belanda yang dikenal dengan keindahan bunga-bunga tulipnya saat musim semi merupakan destinasi klasik yang bisa jadi pilihanmu. Pada bulan Maret hingga Mei, Via Vrens bisa menjelajahi kota-kota terbaik seperti Amsterdam dengan taman-taman indahnya. Belum lagi, kamu juga bisa mengunjungi dan menikmati indahnya bunga-bunga di Taman Keukenhof yang berada di pinggir kota.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Jepang

Vrens, Jepang memang selalu menjadi destinasi andalan dan favorit untuk menikmati musim semi. Bagi penggemar bunga sakura, kamu wajib mengunjungi kawasan Kyoto maupun Tokyo sambil merasakan keseruan festival hanami. Selama bulan Maret hingga awal bulan Juni, ribuan bunga berwarna pink yang bermekaran dengan sempurna akan mewarnai Jepang.

  1. Portugal

Mungkin, Portugal memang tidak sefavorit Spanyol dan Belanda. Tapi, Portugal bisa menjadi pilihan yang pas buatmu. Pengalaman berkelana di kota klasik dan otentik akan menjadi pengalaman yang menarik. Nikmati pula perjalanan ke landmark ibu kota Porto, yakni Jardins do Palacio de Cristal saat senja untuk menikmati panorama indah berwarna jingga serta hamparan taman bunga berwarna-warni yang berpadu dengan manis.

  1. Kroasia

Masih ingat dengan Kroasia? Nah, kamu juga bisa merasakan keseruan menikmati musim semi di kota-kota kuno yang indah. Keindahan kota-kota di Kroasia, seperti Dubrovnik dan Zagreb akan memuncak pada saat musim semi. Keindahan perpaduan unsur modern dan klasik berpadu dengan cantik di Kroasia. Bahkan, Via Vrens bisa melihat langsung setting serial Game of Thrones!

Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe