August 2, 2022 1 min to read

Ini Dia Serunya Liburan ke Kuala Lumpur

Category : Culinary, Culture, Destination, Holiday

Kuala Lumpur yang didapuk sebagai ibu kota termuda di selatan Asia ini telah jadi destinasi wisata populer sejak dulu. Hingga kini, kota besar di Malaysia ini menjadi spot favorit banyak orang untuk sekadar berwisata hingga menikmati keramahan Negeri Jiran. Via Vrens, dari pesona landmarks di sana hingga kelezatan kulinernya, ini dia serunya liburan ke Kuala Lumpur!

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

  • Spot Menarik

Banyak spot menarik yang bisa Via Vrens kunjungi saat liburan ke Kuala Lumpur. Tentunya, agar liburanmu ke sana lebih afdal lihatlah Menara Kembar Petronas yang sempat jadi menara tertinggi di dunia. Selain itu, kamu juga bisa melihat pesona Istana Negara Malaysia dan bangunan-bangunan di Merdeka Square dengan gaya arsitektural campuran klasik dan modern.

  • Kelezatan Kuliner

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Lengkapi wisatamu ke Kuala Lumpur dengan penjelajahan cita rasa kuliner khas Malaysia. Kebanyakan makanan di sana tentunya akan sesuai dengan lidah orang Indonesia karena berbahan dasar mirip dengan makanan-makanan yang biasa di santap di Tanah Air. Nikmatilah nasi kandar atau nasi yang disajikan dengan berbagai lauk khas Malaysia dan diolah serta disiram dengan bumbu kari, seperti ayam, ikan, hingga sayuran. Dengan banyaknya penduduk keturunan India di sana, makanan khas seperti kari kambing dan roti prata juga dapat dinikmati di Kuala Lumpur.

  • Surga Belanja

Buat kamu yang doyan belanja, nikmatilah keseruannya di Kuala Lumpur. Kota ini menyuguhkan berbagai pusat perbelanjaan, dari yang modern dengan merk-merk ternama dunia hingga yang tradisional. Tentunya, agar liburanmu semakin lengkap kunjungilah pasar tradisional dengan ornamen dan tema yang menarik, seperti yang ada di Petaling Street. Pasar yang ada di kawasan pecinaan atau chinatown ini menawarkan berbagai pernak-pernik unik dan khas dengan harga murah pastinya.

Vrens, kamu bisa kunjungi Kuala Lumpur sekaligus Malaka, Singapura, dan Hat Yai di Thailand, lho! Temukan promo paket liburannya dan promo menarik lainnya dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe