January 27, 2023 2 min to read

Ini Dia Rahasia di Balik Serunya Universal Studios Osaka-Jepang

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Kalau mau rasakan liburan yang seru, unik, sampai menegangkan dengan berbagai wahana bermain yang seru, Jepang bisa menjadi jawaban yang tepat. Via Vrens pasti tahu kalau negeri sakura ini punya destinasi yang populer dan pastinya bisa buat kamu alami liburan yang menyenangkan. Salah satu destinasi yang perlu dikenal lebih dalam adalah Universial Studios yang berada di Osaka.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Universal Studios di Osaka jadi salah satu taman bermain yang populer dan selalu ramai setiap musim liburan tiba. Taman bermain ini merupakan Universal Studios pertama yang didirikan di luar Amerika Serikat dan mulai dibuka untuk umum pada tahun 2001. Untuk mengenali keseruan yang ada, lihat rahasia di balik serunya Universal Studios di Osaka, Jepang!

  1. Super Nintendo World

Kunjungi area ini dan jelajahi bersama keluarga dengan tema super Mario serta kawan-kawannya. Nikmati wahana dengan petualangan Super Mario dan balapan seru ala Mario Kart!

  1. The Wizarding World of Harry Potter

Buat penggemar Harry Potter, kamu wajib rekomendasikan area ini. Masuki dunia sihir ala Harry Potter dengan berbagai wahana yang menegangkan.

  1. Minion Park

Untuk seru-seruan dengan penuh ambisi, masuki Minion Park! Dengan tema Minion dari seri Despicable Me!, area ini cocok dijelajahi bersama keluarga.

  1. Universal Wonderland

Satu lagi area yang pas dijelajahi bersama keluarga adalah Universal Wonderland. Di area ini, Via Vrens bisa seru-seruan bersama Hello Kitty, Elmo, Snoopy, dan karakter lucu lainnya!

  1. Hollywood

Jelajahi Hollywood era 1930-an di area ini. Dengan Hollywood yang klasik, wahana seru, dan hiburan menarik, area satu ini tak boleh dilewatkan.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. New York

Via Vrens juga bisa jelajahi jalanan New York era 1930-an lengkap dengan karakter Spider-Man yang terkenal. Rasakan juga sajian hiburan menarik yang ada di sana.

  1. San Fransisco

Jelajahi kota pelabuhan di Amerika dengan kampung nelayan dan pecinaannya yang khas. Ya, ini dia San Fransisco, salah satu area dengan nuansa unik sayang jika tidak dikunjungi.

  1. Jurassic Park

Ada juga pilihan area untuk nikmati serunya era dan dunia Jurassic. Dengan berbagai wahana seru dan menantang, Jurassic Park Area wajib kamu kunjungi.

  1. Amity Village

Latar film Jaws yang terkenal ini juga bisa kamu temui di Amity Village. Di sana, atraksi dengan tema film yang lekat dengan hiu ini dapat dinikmati keseruannya.

  1. WaterWorld

Buat kamu yang ingin bermain air, rekomendasikan area satu ini. Hiburan seru, atraksi menarik, dan wahana untuk bermain air hanya bisa dinikmati di WaterWorld!

Selain keseruan wahana dan atraksi di 10 area tersebut, kamu bisa menemukan 43 toko souvenir dengan tema khusus yang menjual beragam merchandise unik. Belum lagi, ada 24 restoran yang juga dibuka dengan tema dan menu khusus sesuai dengan film, kartun, anime, atau tokoh tertentu. Di restoran-restoran itu, mereka bisa menikmati sarapan khas Inggris ala Harry Potter, makan siang ala tokoh anime Detective Conan, dan menu-menu unik lainnya.

Yuk, jalan-jalan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe