January 21, 2022 1 min to read

Ingin Dapatkan Upgrade Penerbangan Gratis? Coba Ikuti Langkah Berikut!

Category : Travel Hacks, Travel Tips

Tahukah kamu kalau penumpang pesawat kelas ekonomi bisa mendapatkan upgrade kelas penerbangan gratis? Kondisi tertentu, seperti kelas ekonomi yang cukup penuh dan kelas di atasnya masih kosong membuat hal ini bisa saja terjadi. Vrens, siapa sih yang gak mau dapat upgrade gratis?

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Beberapa kondisi yang memungkinkan dapat membuatmu mendapatkan upgrade kelas gratis. Meski begitu, ada syarat tertentu yang akan membuatmu mendapatkannya secara cuma-cuma. Nah, Via punya tipsnya untuk Via Vrens yang ingin mencoba peruntungan untuk bisa naik kelas beberapa menit sebelum berangkat!

 

  • Berperilaku ramah dan sopan

Tentunya, kamu harus berperilaku ramah dan sopan kepada siapa pun, terutama saat di bandara dan kepada kru maskapai. Dengan begitu kamu akan dilihat dan diingat oleh para kru. Sikap ramah dan sopan yang kamu lakukan akan membuat kru tak segan membantu segala kebutuhanmu serta bukan tidak mungkin kamu akan menerima tawaran upgrade kelas penerbangan!

 

  • Bepergian sendiri

Umumnya, penumpang yang akan mendapatkan upgrade kelas penerbangan adalah penumpang yang bepergian sendiri. Hal ini disebabkan oleh karena kursi yang terbatas di kelas atas dan usaha kru maskapai mengurangi kecemburuan yang akan timbul pada penumpang lainnya. Jadi, kalau kamu akan bepergian sendiri mungkin keberuntungan akan menghampirimu, Vrens.

 

  • Berpakaian formal yang menarik (dress smartly)

Selain berperilaku ramah dan sopan, kru maskapai juga akan melihat penumpang yang berpakaian elegan, formal, namun menarik. Memang, kesannya akan menjadi stereotip perbedaan perlakuan pada penumpang. Namun, tak bisa dipungkiri penampilan yang elegan dapat menaikkan pamor maskapai. Kalau mau dapat upgrade kelas penerbangan, berpakaian lah yang menarik dan elegan.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

 

  • Berbulan Madu

Pasangan yang tengah berbulan madu biasanya juga akan mendapatkan upgarde kelas penerbangan gratis dari kru maskapai, Vrens. Biasanya, pasangan yang menunjukkan kebahagiaan dan menceritakan bahwa mereka tengah berbulan madu akan mendapatkannya sebagai ucapan selamat dari maskapai. Nah, buat kamu yang ingin berbulan madu bersama pasangan jangan sungkan menunjukkan kebahagiaan dan kemesraan di depan kru maskapai, ya!

 

  • Bepergian pada low season

Kalau ini rasanya kamu pun sudah tahu, ya. Jika bepergian pada high season kemungkinanmu mendapatkan upgrade kelas penerbangan sangatlah kecil. Lain cerita jika kamu bepergian pada low season, Vrens. Saat kursi di kelas bisnis atau bahkan di first-class masih kosong, kamu bisa saja menerima tawaran untuk naik kelas secara cuma-cuma

 

Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe