July 22, 2021 1 min to read

INDAHNYA ALAM LAUT DI LABUAN BAJO

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Vrens, kamu tentu tahu beragam keseruan dan keindahan yang terdapat di Labuan Bajo. Mulai dari mengunjungi dan melihat eksotisme komodo, trekking di bukit-bukit indah, dan tentu saja tak ketinggalan snorkeling di lautan yang cantik. Atau mungkin, kamu juga kerap mempertimbangkan Labuan Bajo sebagai destinasi wisatamu. Jika memang begitu, kegiatan seru berikut tidak boleh terlewatkan!

Ya! Apalagi kalau bukan menikmati indahnya alam laut di Labuan Bajo. Untuk menikmatinya, kamu dapat melakukan aktivitas snorkeling maupun diving. Keindahan alam berupa hamparan lautan biru yang indah, terumbu karang yang cantik, hewan-hewan laut yang unik, bahkan kamu dapat bertemu dengan ikan Pari yang unik di Manta Point.

Selain Manta Point, masih ada spot lainnya yang dapat kamu nikmati untuk melakukan snorkeling maupun diving. Salah satu spot yang menjadi favorit, apalagi cocok buat pemula, adalah Manjarite. Pulau tak berpenghuni yang indah dan memiliki dermaga panjang yang estetis ini menjadi spot yang cocok untuk snorkeling karena terdapat beragam terumbu karang berwarna-warni nan cantik.

Taka Makassar dan Pulau Kanawa jug tak boleh kamu lewati. Taka Makassar sangat indah karena merupakan pulau kecil yang cantik dan berbentuk unik layaknya bulan sabit. Terumbu karang yang indah dan ikan-ikan kecil yang cantik menjadi andalan di sana. Lain lagi di Pulau Kanawa yang memang menjadi spot paling terkenal. Di, sana segala keindahan dapat kamu nikmati. Snorkeling maupun diving bukan menjadi masalah di sana. Beragam ikan unik nan cantik, seperti lion fish, hiu-hiu kecil, bahkan penyu dapat ditemui di sana.

Vrens, untuk kesempurnaan menikmati keindahan alam laut di Labuan Bajo jangan lupa untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Pastikan kamu memiliki serta membawa pakaian yang sesuai juga nyaman untuk snorkeling ataupun diving. Perhatikan alat-alat keselamatan sebelum beraktivitas, selalu berhati-hati dan tenang, serta memerhatikan jarak dengan partner perjalanan juga tak boleh ketinggalan. Jangan lupa juga bawa alat perekam yang dapat diajak ke dalam laut agar momen dan pesona yang cantik serta indah dapat terekam dengan baik!

Cek keseruan lain di Labuan Bajo dengan men-download Itinerary Tour Labuan Bajo di sini.

Pesan Paket Tour Labuan Bajo

Leave a comment

Newsletter subscribe