February 13, 2019 2 min to read

Ini Dia 5 Tempat Romantis di Bangkok Untuk Rayakan Valentine

Category : Destination, Holiday

Merayakan valentine bersama pasangan merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu setiap orang. Sekedar bercengkrama menghabiskan waktu berdua bersama pasangan, akan membuat hubungan akan semakin romantis. Keromantisan akan bertambah jika kamu mengunjungi Bangkok. Di Bangkok terdapat tempat romantis yang wajib kamu kunjungi bersama pasanganmu saat valentine. Ibu kota Thailand ini memang selalu menyuguhkan tempat-tempat menarik wisatawan, salah satunya adalah tempat romantis. Dijamin, kamu ga akan nyesal jika berkunjung ke Bangkok saat valentine. Untuk itu, kami akan mengulas beberapa tempat romantis yang ada di Bangkok.

Bangkok Tree House

foto: hotelslike.com

Bangkok Tree House adalah salah satu tempat romantis yang wajib kamu kunjungi bersama pasanganmu. Tempat ini menyuguhkan tempat romantis seperti tempat tidur yang berada di ketinggian. Tempat tidur ini terletak di atas bangunan yang terbuat dari bambu. Uniknya lagi, tempat tidur tersebut hanya terbuat dari tirai sehingga kamu dan pasanganmu akan dimanjakan dengan pemandangan cantik yang ada di sekitar Bangkok Tree House. Disarankan, untuk mengunjungi tempat ini pada waktu sore, karena kamu akan menyaksikan pemandangan sunset yang cantik. Jika perut mulai lapar, tenang di Bangkok Tree House menyediakan tempat makan malam romantis, kamu bisa menikmati hidangan sambil melihat banyaknya bintang yang ada di langit.

Ananta Samakhom Throne Hall

Selanjutnya, tempat yang kamu wajib kunjungi adalah Ananta Samakhom Throne Hall.  Tempat ini merupakan ruang acara kenegaraan dan terdapat juga meseum di dalamnya. Kamu bisa melihat pameran seni hasil karya dari seniman-seniman Thailand. Tempat yang dibangun pada 1915 ini juga menyuguhkan bunga-bunga yang indah yang menghiasi gazebo-gazebo yang ada di sekitar Ananta Samakhom Throne Hall. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi kebun binatang yang berada di sebelah istana. Kamu bisa menyewa sepeda air untuk mengelilingi kebun binatang bersama pasanganmu.

Kapal Pesiar Sungai  Chao

Mau makan malam ditempat yang romantis? Tenang, di Bangkok terdapat tempat makan romantis, tempat makan tersebut berada di kapal persiar yang berada di Sungai Chao. Kapal ini terdapat dua lantai, lantai bawah dihiasi dengan dinding yang dilapisi kaca, sedangkan di lantai atas menggunakan konsep terbuka. Di sini kamu akan disuguhkan dengan berbagai macam makanan dari Asia maupun Eropa. Kamu juga akan ditemani iringan musik yang begitu romantis, sambil menikmati hidangan dan mendengarkan alunan musik, kamu juga akan dimanjakan dengan pemandangan menarik dari gemerlapnya lampu yang berada di sekitar Sungai Chao.

Asiatique Riverfront

Selain kapar pesiar, di sekitar Sungai Chao juga terdapat tempat romantis bernama Asiatique Riverfront. Asiatique Riverfront merupakan kawasan hiburan malam, di sini kamu bisa menikmati kuliner dan berbelanja sorvenir khas Bangkok. Hal yang ga boleh kamu lewati ketika berkunjung ke Asiatique adalah menaiki wahana bianglala besar bernama Bangkok Eyes. Jika kamu menaiki wahana ini, kamu akan menikmati keindahan kota Bangkok di malam hari berdua bersama pasanganmu.

 

Vertigo Bar

Ingin menikmati keindahan kota Bangkok dari ketinggian sambil menyantap makanan? Langsung saja kunjungi Vertigo Bar. Tempat ini adalah sebuah restoran yang terletak di lantai 60 hotel Banyan.  Vertigo adalah restoran yang paling unik di Bangkok. Kamu bisa menikmati teh dan duduk di sofa yang empuk bersama pasanganmu. Selain itu, kamu akan ditawarkan menu menarik seperti chiken tikka, rose wine jelly, kue cookies dan masih banyak lagi.

Gimana vrens, tertarik mengajak pasanganmu ke Bangkok? Hayo bakal nyesel lho kalo ga ke Bangkok saat valentine. Untuk itu tunggu apa lagi, ajak pasanganmu jalan-jalan ke Bangkok bersama via.com, terdapat promo valentine promo dari Air Asia. Harga All In mulai dari Rp 735 Ribu. Ayo pesan sekarang sebelum promo berakhir.

 

Klik Disini Untuk Pesan Tiket

 

Leave a comment

Newsletter subscribe