December 22, 2021 1 min to read

Fakta Seru dan Unik Wisata di London

Category : Destination, History, Holiday

Halo, Via Vrens! Mungkin kamu sudah tahu kalau London yang merupakan ibu kota Inggris-Britania Raya merupakan salah satu destinasi wisata favorit warga dunia, bukan? Hal itu bukan tanpa alasan karena London merupakan kota yang cantik dengan banyak bangunan dan monumen historis. Berwisata ke London dijamin akan menjadi momen yang sangat indah buat kamu!

Klik di Sini dan Temukan Beragam Paket Liburan Seru

Kemegahan Buckingham Palace

Umumnya, wisatawan yang berlibur ke London akan menikmati kota klasik dan bangunan-bangunannya yang memiliki sejarah. Dengan begitu, Buckingham Palace yang termahsyur sebagai tempat tinggal Sang Ratu Inggris dan pusat pemerintahan negara itu pun menjadi favorit. Balkonnya yang begitu fenomenal, keseluruhan arsitektur bangunan, hingga penjaga istananya yang unik menjadi atraksi tersendiri yang dapat menghibur dan melengkapi liburanmu di London.

 

Keindahan Big Ben

Menara dengan lonceng besar ini menjadi ikon kota Inggris. Keunikan dan ciri khasnya seakan wajib dinikmati oleh wisatawan yang berkunjung ke London. Meski kini sedang disempurnakan dan tidak terdengar lagi bunti loncengnya, tetap saja bangunan ini menjadi destinasi yang wajib kamu kunjungi.

Cek Aneka Promo Menarik Spesial untuk Kamu di Sini

 

Adanya Bangunan Tertua di Eropa

London memiliki bangunan tertua dengan sejarah yang panjang. Bahkan, bangunan ini merupakan bangunan tertua di Eropa dan masih berdiri serta terjaga dengan baik hingga kini. Bangunan itu adalah Tower of London dengan desain yang khas. Di dalamnya, terdapat mahkota dengan perhiasan milik Kerajaan Inggris. Selain itu, terdapat pula bangunan bekas benteng dan penjara unik yang dapat kamu jelajahi.

Menikmati Kuliner Khas

Agar liburanmu di London semakin lengkap, cobalah nikmati Fish and Chips! Meski terkesan sederhana dan mudah ditemui di mana pun, wisatamu di London tidak akan lengkap rasanya tanpa mencicipi kuliner khas itu. Kamu juga bisa mencoba teh khas Inggris beserta budaya meminumnya untuk menghormati Ratu Elizabeth.

Double Decker yang Legendaris

Kota London identik dengan bus tingkat warna merah. Jika kamu berlibur ke London, jelajahilah London dengan menaiki bus tingkat itu. Bus Tingkat atau Double Decker di Inggris kini sudah lebih bagus dengan interior yang lebih nyaman dan desain eksterior yang lebih modern.

Selalu update informasi dan promo dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe