May 31, 2024 1 min to read

Empat Tipe Traveler Modern: Termasuk yang Mana kah Kamu?

Category : Travel Tips

Traveling telah menjadi kebutuhan yang agaknya sulit dipisahkan dalam kehidupan modern ini. Baik untuk melarikan diri dari kesibukan sehari-hari atau untuk mengeksplorasi dunia yang luas, banyak orang merasa terdorong untuk jalan-jalan dan menjelajah keindahan yang ada. Tapi, dalam dunia traveling yang semakin berkembang, ada beragam tipe traveler modern yang mungkin ditemui atau menjadi jati diri.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Penasaran seperti apa saja tipe traveler modern yang ada? Mari kita lihat empat di antaranya!

  1. Geronimo

Kalau Via Vrens adalah tipe traveler yang selalu mencari petualangan dan kesenangan ekstrem, maka kamu mungkin seorang Geronimo. Kamu tidak takut untuk mencoba hal-hal baru dan melampaui batas-batas, mulai dari olahraga ekstrem hingga menjelajahi lokasi terpencil yang jarang orang kunjungi. Tipe ini biasanya akan memilih destinasi yang menyediakan aktivitas seru atau miliki alam dengan aktivitas menantang.

  1. Penjelajah

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Senang menjadi yang pertama menjelajahi tempat-tempat baru dan belum banyak diketahui orang? Mungkin, Via Vrens adalah seorang penjelajah. Seperti Christopher Columbus, kamu suka mengeksplorasi destinasi yang belum terjamah, mencari pengalaman autentik, dan menggali keunikan budaya setempat.

  1. Beach Bopper

Kalau kamu lebih suka menikmati keindahan pantai dan kegiatan yang santai di sekitarnya, maka kamu mungkin termasuk dalam kategori Beach Bopper. Biasanya didominasi oleh perempuan muda, traveler ini senang menjelajahi pantai-pantai eksotis di seluruh dunia, mencari tempat-tempat yang instagramable, dan selalu update dengan tren terkini. Tak lupa, fashion yang oke dan estetik harus ikut serta dalam setiap penjelajahan pantai.

  1. Frugaltarian

Buat Via Vrens yang lebih memilih untuk berhemat saat traveling tanpa mengorbankan pengalaman, kamu bisa disebut sebagai seorang Frugaltarian. Gaya hidup ini mirip dengan backpacker, yang mana kamu mencari cara untuk menikmati pengalaman traveling yang seru namun tetap hemat. Baik dari segi akomodasi, makanan, maupun transportasi, kamu pasti memilih yang pas dan gak menguras kantong.

Setelah mengetahui empat tipe traveler modern ini, tentukanlah mana yang paling mencerminkan dirimu. Rencanakan petualangan serumu selanjutnya sesuai dengan gaya traveling yang kamu pilih! Dan jangan lupa, penuhi semua kebutuhan perjalananmu, mulai dari penerbangan, hotel, hingga paket liburan seru, dengan Via.id. Cek update info dan promonya sekarang juga dengan klik di sini!

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe