September 6, 2021 1 min to read

EKSOTISME PULAU KANAWA DI LABUAN BAJO

Category : Destination, Holiday

Vrens, kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia, yaitu Labuan Bajo. Kecantikan pulau-pulau, eksotisme komodo, hingga beragam aktivitas seru yang dapat dilakukan di sana terus memancarkan pesonanya seakan selalu menarik hatimu untuk menyinggahinya. Jika ingin menghabiskan waktu liburan di Labuan Bajo, ada baiknya kamu jangan melewatkan eksotisme Pulau Kanawa yang sangat memesona.

Letak Pulau Kanawa sangat dekat dengan Labuan Bajo dengan luas sekitar 35 hektar. Lokasinya yang dekat dengan gerbang menuju gugusan Kepulauan Komodo itu membuat Pulau Kanawa kerap disinggahi saat baru tiba atau saat akan meninggalkan Labuan Bajo. Meski primadona di Labuan Bajo adalah Pulau Komodo, Padar, dan Rinca nyatanya Pulau Kanawa tak kalah menawan.

Keindahan Pulau Kanawa terletak di alam lautnya. Air lautnya yang biru nan bening layaknya kristal memancarkan kecantikannya. Beragam ikan unik, seperti lion fish, ikan badut atau nemo, hingga hiu-hiu kecil dan penyu dapat kamu temui di sana. Terumbu-terumbu karang yang cantik pun sangat banyak dan dapat dinikmati kecantikannya. Keindahan-keindahan itu menjadikan Pulau Kanawa sebagai spot favorit untuk snorkeling ataupun diving.

Kamu juga dapat bersantai di pantai cantik Pulau Kanawa sembari menikmati keindahan panorama alam yang tersaji. Hamparan pasir putih dan ombak laut yang sangat tenang dijamin akan memanjakanmu. Di Pulau Kanawa juga terdapat jembatan cantik yang cukup panjang membentang. Beragam spot estetis yang tersaji pun sangat cocok untuk diabadikan dalam foto.

Pulau Kanawa nyatanya menjadi keindahan yang tersembunyi dan kerap luput dari incaran wisatawan. Untuk itu, kamu perlu menjelajahi eksotisme dan pesona Pulau Kanawa! Jika tertarik, kamu dapat melakukan pemesanan paket tour Labuan Bajo dengan klik di sini.

Tertarik “Explore Indonesia”? Klik di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe